SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Go Internasional, Ini Beda Jawaban Cinta Laura dan Agnez Mo Soal 'Darah Indonesia'

Senin, 02 Desember 2019 18:13 by bellaevania | 1298 hits
Sama-sama Go Internasional, Ini Beda Jawaban Cinta Laura dan Agnez Mo Soal 'Darah Indonesia'
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Agnez Mo sempat menjadi perbincangan hangat setelah mengatak tak memliki darah Indonesia sama sekali dalam sebuah wawancara dengan media asing. Cinta Laura yang juga meniti karier di Amerika, menanggapi hal tersebut.

Dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose, Cinta membandingkannya dengan darah campuran yang Ia miliki. "Menurut aku untuk jadi bagian dari suatu negara itu bukan cuma dari keturunan kita, tapi dari hati kita. Kalau aku emang papi aku 100 persen orang Jerman, mami aku 100 persen orang Indonesia," ungkap Cinta Laura.

Meski memiliki darah campuran, Cinta Laura menyatakan tetap mencintai Indonesia. "Tetapi apapun asal-usul keturunanku, aku cinta Indonesia, aku menghargai Indonesia, dan menurut aku budaya Indonesia itu salah satu budaya yang paling indah di dunia," kata Cinta Laura.

Jika ditanyai soal asal usul keturunannya, Cinta Laura akan menjawab bahwa Ia berdarah campuran. "Jadi kalau ditanya aku orang mana, aku bilang I am mix, aku Indonesia dan Jerman. Aku mulai karierku di Indonesia dan sekarang aku ingin tinggal di Indonesia karena budaya dan orang-orangnya itu sangat aku cintai," jelasnya.

Jawaban ini diambil Cinta untuk menghargai budaya dan asal ayahnya. "Aku selalu bilang aku mix, bukan karena aku enggak bangga jadi orang Indonesia. Aku bangga jadi orang indonesia, tapi aku sangat sayang sama papa aku. Tapi kalau aku enggak bilang aku orang Jerman berarti aku enggak respect budaya dan asal ayah aku," tutup Cinta Laura.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jefri Nichol menghadiri gala premier film ‘Habibie & Ainun 3’ di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/19). Kehadiran Jefri menjadi tanda tanya sebab seharusnya ia masih menjalani proses rehabilitasi narkoba....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini....
  • HOT !
    Kejaksaan terus mengusut kasus manipulasi voting yang disebut terjadi pada keempat musim program survival Produce 101. Kabar terbaru menyebutkan jika kejaksaan menemukan bahwa ada satu member IOI yang debut karena manipulasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)