SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Dapat Ancaman Pembunuhan dari Ayah Amber Heard

Senin, 02 Desember 2019 20:33 by bellaevania | 581 hits
Johnny Depp Dapat Ancaman Pembunuhan dari Ayah Amber Heard
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Perselisihan antara Johnny Depp dan Amber Heard setelah perceraian belum juga usai. Kabarnya aktor ‘Jack Sparrow’ tersebut mendapat ancaman pembunuhan dari sang mantan mertua, David Heard.

Kabar itu disampaikan oleh pekerja Depp, David Killackey dalam persidangan atas gugatan 50 juta dollar yang diajukan Depp. Killackey bersaksi menerima ancaman dari mantan mertua Depp melalui telepon. Isinya bahwa David Heard merasa bahwa Depp telah menghancurkan karier putrinya hingga keuangannya bermasalah.

"(David Heard mengatakan) 'Keparat (Depp) itu juga membuat kesal karena aku seharusnya mendapatkan 10 persen dari uang dan tanpa itu saya tidak dapat menghasilkan film yang saya buat'," kata Killackey.

Baca juga: Dampak Kasus KDRT, Warner Bros Pertimbangkan Pecat Amber Heard dari 'Aquaman 2'

"(David Heard mengatakan) Ketika aku sampai padanya, aku akan menghabisinya. Dan aku dari Texas, dan orang-orang dari Texas membawa (senjata kaliber) 45 dan Johnny akan menemui akhirnya denganku!." sambung Killackey.

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada Februari 2015. Geard lebih dulu mengajukan gugatan cerai pada Mei 2016. Sepanjang proses cerai keduanya saling tuding soal kekerasan dalam rumah tangga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Program variety SBS Master in the House akan mengalami perubahan formasi member, setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan keluar. Kabar terbaru, Ong Seongwoo dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Virus corona belakangan tengah menjadi perhatian besar di Korea Selatan. Hal ini dikarenakan jumlah pasian yang terinfeksi virus ini meningkat tajam. Dilaporkan warga Korea Selatan yang terinfeksi virus corona sejauh ini telah mencapai 763 kasus dan 7 orang meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)