SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Angkat Bicara Soal Kasus Manipulasi Voting Produce X 101

Senin, 02 Desember 2019 20:13 by muthiasp | 645 hits
Lee Dong Wook Angkat Bicara Soal Kasus Manipulasi Voting Produce X 101
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook merupakan aktor yang menjadi pembawa acara untuk program survival Mnet Produce X 101. Ia pun akhirnya angkat bicara terkait kontroversi manipulasi voting yang dilakukan oleh produser utama dan oknum agensi.

Ketika diminta untuk membagikan pemikirannya tentang kontroversi tersebut, Lee Dong Wook menjawab, “Meskipun ada beberapa kontroversi dan situasinya tidak menguntungkan, saya tidak bisa berhenti melakukan pekerjaan saya sendiri. Tapi itu tidak berarti saya memisahkan diri dari program”.

Lee Dong Wook mengungkapkan masih berkomunikasi dengan para kontestan hingga saat ini, “Saya masih menghubungi anak-anak. Saya pribadi menghubungi mereka dan membagikan pendapat saya dengan mereka juga. Saya tidak akan membicarakannya secara terperinci, tetapi saya pikir sangat disayangkan bahwa semuanya menjadi seperti ini”.

Baca juga: Khawatir Debut Akting, Kim Yohan Sampai Minta Nasihat dari Lee Dong Wook

Seperti yang diketahui, produser utama Ahn Joon Young dan wakil presiden Starship Entertainment berinisial Kim ditetapkan sebagai tersangka, atas dugaan manipulasi voting. Ahn Joon Young sendiri sudah mengakui kecurangan itu dilakukan di program Produce X 101 dan Produce 48.

Saat ini, IZ*ONE dan X1 yang merupakan grup jebolan program tersebut sedang diistirahatkan dari segala kegiatannya, sampai waktu yang belum ditentukan. Polisi juga masih menyelidiki kemungkinan kecurangan juga terjadi di Produce 101 musim pertama dan kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Program variety SBS Master in the House akan mengalami perubahan formasi member, setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan keluar. Kabar terbaru, Ong Seongwoo dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Virus corona belakangan tengah menjadi perhatian besar di Korea Selatan. Hal ini dikarenakan jumlah pasian yang terinfeksi virus ini meningkat tajam. Dilaporkan warga Korea Selatan yang terinfeksi virus corona sejauh ini telah mencapai 763 kasus dan 7 orang meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)