SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Penyelenggara Buka Suara Terkait Ricuh Konser Musikologi 2019

Senin, 02 Desember 2019 19:13 by manachemvr | 903 hits
Pihak Penyelenggara Buka Suara Terkait Ricuh Konser Musikologi 2019
Image source: Hai-online.com

DREAMERS.ID - Salah satu acara musik akhir pekan lalu bertajuk Musikologi 2019, berakhir ricuh setelah sejumlah musisi membatalkan penampilannya. Selain di lokasi acara, ternyata aksi protes juga dilayangkan lewat media sosial.

Menanggapi kejadian tersebut, akhirnya pihak penyelenggara Musikologi 2019 buka suara. Pihak panitia mengatakan kericuhan terjadi akibat lampu panggung dimatikan dan penonton dihimbau untuk bubar, sedangkan masih ada beberapa musisi yang belum tampil.

"Hal yang menyebabkan terjadinya kerusuhan adalah panggung yang tiba-tiba mati tanpa pemberitahuan. Sebelumnya, di panggung putih, Fourtwnty pun gagal naik ke atas panggung sebab rangkaian acara di panggung putih 'molor' satu jam karena sempat break sekitar pukul 18.00-18.30 disebabkan hujan yg sangat lebat dan ada genangan air di bawah panggung," kata pihak penyelenggara lewat akun Instagram mereka.

Selanjutnya pihak penyelenggara juga membantah laporan panggung rubuh akibat diamuk massa. Menurut panitia, panggung utama memang sengaja didesain dengan bentuk segitiga. Hal ini menampik kabar massa merusak konstruksi panggung utama.

Sebelumnya diinformasikan lewat akun @adminakunhoax bahwa acara Musikologi 2019 Sabtu (30/11) kemarin menyisakan panggung utama hancur jadi sasaran amukan penonton. Selanjutnya juga dikatakan ada beberapa musisi yang membatalkan penampilan mereka seperti Fourtwnty dan juga Feel Koplo.

"Kami sangat ingin perform walaupun hanya 5 lagu, bahkan cuma 3 lagu pun kami tetap ingin bisa menghibur teman-teman yang sudah datang dan hujan-hujanan di acara Musikologi," kata Fourtwnty.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)