SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Jo Jung Suk hingga Yoo Yeon Seok, Drama Terbaru Sutradara 'Reply' Jalani Diskusi Naskah Bersama

Selasa, 03 Desember 2019 12:00 by muthiasp | 535 hits
Ada Jo Jung Suk hingga Yoo Yeon Seok, Drama Terbaru Sutradara 'Reply' Jalani Diskusi Naskah Bersama
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung kembali bersatu menggarap seri drama Playbook. Setelah sebelumnya sukses dengan seri drama Reply dan Prison Playbook, kini mereka menghadirkan drama terbaru berjudul Doctor Playbook.

Drama tersebut menggaet sederet pemain bintang, mulai dari Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Moon Tae Yu, Shin Hyun Bin, Kim Jun Han, Choi Young Joon, Ahn Eun Jin, Ha Yun Kyung, Kim Hye In, Cho Yi Hyun, Bae Hyun Sung, Kim Soo Jin, dan Choi Young Woo.

Seluruh jajaran pemain menghadiri diskusi naskah bersama yang digelar beberapa waktu lalu. Foto-foto yang baru saja dirilis memperlihatkan bagaimana setiap aktor dan aktris mendalami karakternya dengan menghidupkan setiap dialog yang terdapat dalam naskah.

Kurang lebih sama seperti Prison Playbook, Doctor Playbook menceritakan tentang kehidupan sehari-hari para dokter dan pasien di rumah sakit. Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Jeon Mi Do akan berperan sebagai dokter yang telah bersahabat sejak kuliah.

Sutradara Shin Won Ho berkomentar, “Jika Anda menonton drama yang telah saya buat sampai sekarang, latar belakang rumah sakit telah sering digunakan. Saya pikir itu mungkin karena momen-momen penting kehidupan terjadi di rumah sakit. Doctor Playbook adalah proyek yang saya mulai sambil berpikir tentang menceritakan kisah orang-orang yang hidup melalui atmosfer yang penuh dengan kelahiran, usia tua, penyakit, dan kematian”.

Dia melanjutkan, “Ini bukan drama yang sangat mendebarkan atau memiliki plot yang dramatis. Seperti yang selalu saya lakukan, saya mengisinya dengan cerita biasa dan sehari-hari. Saya mengumpulkan pemain yang dapat menunjukkan kekuatan cerita biasa, sepele, dan sehari-hari. Saya akan bekerja untuk membuat proyek dengan tingkat kesempurnaan yang tinggi terutama karena saya bekerja dengan para pemain ini”.

Namun kamu harus menunggu sedikit lebih lama, Dreamers. Pasalnya, drama tvN Doctor Playbook akan tayang di tahun 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....
  • HOT !
    Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101 terus dibagikan ke publik. Kini mencuat nama nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)