home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diserang Komentar Jahat, Jimin AOA Unggah Pesan 'Minta Tolong' di Instagram

Selasa, 03 Desember 2019 11:30 by sukmagayatri | 1917 hits
Diserang Komentar Jahat, Jimin AOA Unggah Pesan 'Minta Tolong' di Instagram
Image Source: daily kpop news

DREAMERS.ID - Instagram milik salah satu member girl group AOA, Jimin, mendadak dibanjiri oleh banyak komentar penggemar setelah rapper AOA tersebut mengunggah sebuah Instagram Story dengan dua kalimat yang bertuliskan ‘hug me’.

Fans berspekulasi bahwa Instagram Story yang dibuat Jimin tersebut dikarenakan salah satu reporter Korea Selatan yang membuat kesalahan penulisan pada judul sebuah artikel dan menyangkut nama Jimin didalamnya. 


Image Source: Koreaboo

Akibat kesalahan tersebut, Jimin dilaporkan mendapatkan banyak komentar negatif yang kemudian menyebabkan pelantun lagu ‘Call You Bae’ tersebut langsung mengunggah Instagram Story dengan kalimat yang seakan tengah meminta pertolongan. 

Fans yang khawatir-pun langsung membanjiri kolom komentar serta direct message milik Jimin dengan banyak pesan semangat. Salah satu ujaran positif dari fans-nya bahkan diunggah oleh Jimin ke akun Instagram pribadinya dengan caption singkat yang bertuliskan ‘Yes’. 


Image Source: Koreaboo

Berikut ini adalah isi pesan tersebut:

Baca juga: Minta Maaf Telah Sakiti Mina, Jimin AOA Menyesal Tak Jadi Leader yang Baik

Ada kalanya orang menanam duri di dalam hati mereka ketika mereka merasa kesepian atau tidak pasti. Mereka kemudian menyerang orang lain dengan duri dan menghibur diri sendiri bahwa mereka baik-baik saja.

Tetapi ada juga orang-orang dalam situasi yang sama yang merangkul orang-orang di sekitar mereka dan saling menghibur sambil berbagi kehangatan mereka.

Seperti biasa, pagi datang setelah malam berlalu dan musim semi tiba ketika musim dingin berakhir.

Jadi, harap jagalah tubuh dan hati Anda tetap hangat.” –Penggemar 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)