home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Ditemukan Meninggal, Cha In Ha Masih Update Instagram

Selasa, 03 Desember 2019 16:15 by muthiasp | 1489 hits
Sebelum Ditemukan Meninggal, Cha In Ha Masih Update Instagram
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka sekaligus mengejutkan kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Baru saja dikabarkan bahwa aktor Cha In Ha ditemukan meninggal dunia, yang sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Fantagio.

Pada 3 Desember pagi waktu setempat, member grup aktor-penyanyi Surprise U ini ditemukan tidak bernyawa oleh manajernya. Polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab kematiannya.

 

Jika dilihat dari kegiatannya, Cha In Ha tidak menunjukkan perilaku ganjil. Ia bahkan masih sempat mengupdate Instagram pada Senin (02/12) malam. Melalui akun pribadi @chainha_715, ia mengunggah foto sedang menikmati teh di sebuah kafe.

Baca juga: Instagram Jonghyun SHINee, Sulli, dan Goo Hara Berubah Jadi Memorialised Account, Apa Itu?

Tidak ada yang mencurigakan dalam bagian caption karena ia hanya mengingatkan penggemar agar tidak sakit flu, di mana saat ini cuaca Korea sedang sangat dingin.

Penggemar pun mengisi kolom komentar dengan ekspresi tidak percaya jika aktor muda berusia 27 tahun itu sudah pergi untuk selama-lamanya. Apalagi, ia sedang membintangi drama Love in Flaws yang baru tayang dua episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di dunia akting, Iqbaal Ramadhan sangat lekat dengan karakter Dilan. Ia juga sempat menjadi Minke dalam film Bumi Manusia. Kini Iqbaal akan menjalani peran yang lebih menarik, bukan sebagai seorang manusia tetapi burung perkutut....
  • HOT !
    Di tengah kesibukannya sebagai bintang global, boy group BTS tetap mementingkan pendidikan. Baru baru ini dikabarkan bahwa beberapa member BTS telah mendaftar sekolah pascasarjana untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2....
  • HOT !
    Pada 7 Juli 2020, NCT 127 merayakan debut anniversary nya yang ke 4. Unit utama dari NCT ini resmi melakukan debut pada 7 Juli 2016 lewat debut album ‘Fire Truck’, dengan formasi tujuh member. Dan saat ini beranggotakan Taeyong, Mark, Jaehyun, Johnny, Doyoung, Haechan, Yuta, WinWin, Taeil, dan Jungwoo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)