SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Ajukan Protes ke NASA, Ada Apa Ya?

Selasa, 03 Desember 2019 17:17 by bellaevania | 592 hits
Kim Kardashian Ajukan Protes ke NASA, Ada Apa Ya?
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Dibalik sisi mewah kehidupannya sebagai bintang TV dan pengusaha sukses, Kim Kardashian tetap memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Kim Kardashian baru-baru ini mengecam National Aeronautics and Space Administration (NASA) karena telah merugikan masyarakat sekitar Simi Valley, California. NASA disalahkan atas pencemaran Laboratorium Lapangan Santa Susana yang diyakini menjadi penyebab kanker yang menyerang penduduk.

Menurut istri Kanye West ini, badan penerbangan dan antariksa itu telah setuju untuk membayar biaya pembersihan uji coba roket mereka. Tetapi NASA berusaha ingkar janji. “NASA berusaha untuk keluar dari perjanjian pembersihan dan membiarkan lingkungan yang terkontaminasi tidak dibersihkan,” cuit Kim di Twitter.

Masalah ini juga diangkat dalam salah satu episode ‘Keeping Up with The Kardashian’ dimana Kim dan Kourtney Kardashian bertemu dengan penduduk West Hills yang membagikan cerita bagaimana daerah perbukitan San Fernando dan Simi Valley yang terkontaminasi memengaruhi mereka.

Seorang penduduk, Melissa Bumstead yang tinggal berjarak 20 mil dari lapangan mengatakan bahwa ia yakin putrinya mengidap leukimia langka karena pelepasan radiasi di lapangan.

Kim Kardashian meminta followers-nya dan penonton ‘Keeping Up with The Kardashian’ untuk mengirim pesan ke NASA agar segera menuntut pembersihan penuh daerah tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)