home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun dan Hyun Bin Tunjukan Pesona Kontras di Drama Baru tvN

Selasa, 03 Desember 2019 17:32 by fzhchyn | 1077 hits
Kim Jung Hyun dan Hyun Bin Tunjukan Pesona Kontras di Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyun Bin dan Kim Jung Hyun akan memikat pemirsa dengan pesona mereka yang kontras bagaikan air dan api dalam drama akhir pekan tvN Crash Landing on You. Drama romantis ini akan tayang perdana pada 14 Desember mendatang.

Dalam drama, Hyun Bin memerankan Ri Jung Hyuk, seorang perwira Korea Utara yang selalu sempurna dalam pekerjaannya dan melakukan banyak hal berdasarkan buku pedoman. Meskipun ia terlihat dingin, ia adalah seseorang yang selalu memperhatikan orang-orangnya dan menjaga mereka.

Sementara itu, Kim Jung Hyun memainkan peran sebagai Ku Seung Jun, seorang pebisnis muda yang karismatik yang akan melakukan apa pun yang diperlukan jika ia bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Foto yang baru dirilis sekilas memperlihatkan tentang bagaimana kedua karakter tersebut berbeda. Saat Ri Jung Hyuk mencoba untuk berpegang pada aturan dalam semua yang ia lakukan, Ku Seung Jun menempatkan keserakahan pribadinya di atas segalanya.

Mereka  akan saling berhadapan dengan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) di antara keduanya. Ku Seung Jun memiliki masa lalu dengan Yoon Se Ri, dan saat mereka bertemu lagi di Korea Utara, ia mendekatinya dengan niat sebenarnya yang tersembunyi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)