SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marvel Studios Akhirnya Rilis Trailer Perdana Black Widow yang Ditargetkan Tayang Mei 2020

Selasa, 03 Desember 2019 23:00 by manachemvr | 581 hits
Marvel Studios Akhirnya Rilis Trailer Perdana Black Widow yang Ditargetkan Tayang Mei 2020
Image source: Inverse

DREAMERS.ID - Beberapa penonton saat ini masih belum bisa menerima keputusan Natasha Romanoff alias Black Widow yang mengorbankan dirinya di film Avengers: Endgame. Dirinya rela untuk menjatuhkan diri dati tebing di Vormir agar Soul Stone dapat diambil oleh Hawkeye dan digunakan untuk melawan Thanos.

Hari ini tampaknya penggemar Marvel harus bersiap untuk ‘kedatangan’ kembali Black Widow. Lewat akun YouTube Marvel Entertainment, trailer perdana film Black Widow akhirnya resmi dirilis. Trailer ini memberikan gambaran mengenai keseluruhan cerita Natasha yang harus menghadapi masalah dari masa lalunya.

Selanjutnya trailer ini juga menggambarkan lebih dalam kehidupan Natasha yang sangat dekat dengan senjata api juga perkelahian. Ia juga masih mengungkit permasalahan dirinya dengan saudara perempuannya yang diperankan oleh (Rachel Weisz).

"Saya merasa seperti mengontrol takdir film ini, yang memberi banyak kedamaian pikiran. Saya mengenalnya [Natasha Romanoff] lebih baik dari siapapun. Seperti apa masa kecilnya? Seperti apa hubungannya dengan tokoh-tokoh otoritas? Karakter ini berlapis dan multi-dimensi, tetapi punya banyak trauma dan menjalani kehidupan misterius," kata Johansson ketika masih melakukan proses produksi film.

Film ini dikatakan berada dalam urutan waktu diantara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Sebelumnya Black Widow sudah diperkenalkan untuk pertama kalinya lewat film Iron Man 2 yang rilis 2010. Black Widow sendiri akan dijadwalkan tayang pada tanggal 1 Mei 2020.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)