home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Duka Park Bo Gum untuk Cha In Ha yang 'Tak Kasat Mata' Jadi Sorotan

Selasa, 03 Desember 2019 22:37 by muthiasp | 10455 hits
Ungkapan Duka Park Bo Gum untuk Cha In Ha yang 'Tak Kasat Mata' Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru, Cha In Ha secara mendadak meninggal dunia pada Selasa (03/12) yang menimbulkan duka bagi dunia hiburan Korea. Ada yang menarik dari cara Park Bo Gum mengekspresikan rasa duka cita.

Di hari yang sama pada 3 Desember sore waktu setempat, Park Bo Gum terlihat berada di bandara untuk terbang ke Jepang guna menghadiri acara Mnet Asian Music Awards 2019 sebagai pembawa acara.

Bintang drama Encounter ini tampil polos tanpa riasan wajah dan tidak menutupinya dengan apapun. Jika diperhatikan, ia menunjukkan rasa belasungkawa dengan cara yang tidak menonjol, yaitu rajutan berbentuk bunga putih pada jaket yang dikenakannya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Yap, bukan bagian dari fashion melainkan bunga itu disematkan sebagai bentuk ungkapan duka cita. Hal kecil namun sangat berarti yang dilakukan oleh Park Bo Gum ini pun menarik perhatian publik, dan menjadi topik pembicaraan hangat.

Pasalnya, Park Bo Gum dan Cha In Ha belum pernah mengerjakan proyek bersama. Tentu, Park Bo Gum merasakan kehilangan sebagai rekan sesama aktor dengan beda usia hanya terpaut satu tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)