SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Duka Park Bo Gum untuk Cha In Ha yang 'Tak Kasat Mata' Jadi Sorotan

Selasa, 03 Desember 2019 22:37 by muthiasp | 10179 hits
Ungkapan Duka Park Bo Gum untuk Cha In Ha yang 'Tak Kasat Mata' Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru, Cha In Ha secara mendadak meninggal dunia pada Selasa (03/12) yang menimbulkan duka bagi dunia hiburan Korea. Ada yang menarik dari cara Park Bo Gum mengekspresikan rasa duka cita.

Di hari yang sama pada 3 Desember sore waktu setempat, Park Bo Gum terlihat berada di bandara untuk terbang ke Jepang guna menghadiri acara Mnet Asian Music Awards 2019 sebagai pembawa acara.

Bintang drama Encounter ini tampil polos tanpa riasan wajah dan tidak menutupinya dengan apapun. Jika diperhatikan, ia menunjukkan rasa belasungkawa dengan cara yang tidak menonjol, yaitu rajutan berbentuk bunga putih pada jaket yang dikenakannya.

Baca juga: Park Bo Gum Pertimbangkan Tawaran Bintangi Drama Terbaru tvN

Yap, bukan bagian dari fashion melainkan bunga itu disematkan sebagai bentuk ungkapan duka cita. Hal kecil namun sangat berarti yang dilakukan oleh Park Bo Gum ini pun menarik perhatian publik, dan menjadi topik pembicaraan hangat.

Pasalnya, Park Bo Gum dan Cha In Ha belum pernah mengerjakan proyek bersama. Tentu, Park Bo Gum merasakan kehilangan sebagai rekan sesama aktor dengan beda usia hanya terpaut satu tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)