SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Orang Didakwa Atas Kasus Manipulasi Voting Seri Produce 101

Rabu, 04 Desember 2019 12:15 by muthiasp | 628 hits
8 Orang Didakwa Atas Kasus Manipulasi Voting Seri Produce 101
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyelidikan kasus manipulasi pemungutan suara atau voting program survival keempat seri Produce 101 memasuki babak baru. Kini, delapan orang telah didakwa atas keterlibatannya dengan kasus tersebut, termasuk PD Ahn Joon Young.

Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada 3 Desember menyatakan bahwa PD Ahn Joon Young dan kepala produser Kim Yong Bum telah didakwa dengan penahanan fisik karena dicurigai menghalangi bisnis dan penipuan.

Produser berinisial A dan lima lainnya termasuk anggota staf agensi hiburan telah didakwa tanpa penahanan fisik karena kecurigaan seperti pelanggaran kepercayaan melalui penyuapan dan pelanggaran Undang-Undang Permohonan Gratifikasi yang Tidak Benar.

Baca juga: PD 'Produce 101' Akui Tuduhan Tapi Merasa Tak Bersalah Atas Kasus Manipulasi Voting

Menurut kejaksaan, mereka dicurigai memanipulasi hasil dari suara berbayar yang diterima dari pemirsa selama siaran langsung dari keempat musim Produce 101, yang mendukung para kontestan tertentu.

Ahn Joon Young juga dicurigai melanggar kepercayaan dengan menerima suap. Sebelumnya dilaporkan bahwa pada Januari 2018, ia menerima pelayanan di tempat minum yang diduga dibayar oleh agensi hiburan. Polisi menyatakan bahwa lebih dari 100 juta won (sekitar Rp 1,2 M) dihabiskan untuk layanan hiburan minum ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai membintangi drama KBS Doctor Prisoner, Kwon Nara akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat proyek drama terbaru JTBC Itaewon Class. Sudah sepenuhnya menjadi aktris, ia merasa bahwa belakangan ini seperti menjadi trainee lagi....
  • HOT !
    Selain Luna f(x) yang menikmati liburannya di Pulau Bintan, Seohyun juga tengah menghabiskan waktu istirahatnya di Indonesia. Member grup SNSD itu diketahui sedang berada di Pulau Bali....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu Ariana Grande memamerkan fotonya bersama BTS di belakang panggung rehearsal Grammy Awards 2020. Namun ternyata hal ini membuat Yeri, anggota girlgrup Red Velvet merasa iri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)