home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MOMOLAND Akan Hadir Dalam Program Variety JTBC Dengan Formasi 6 Member

Rabu, 04 Desember 2019 15:00 by Rie127 | 724 hits
MOMOLAND Akan Hadir Dalam Program Variety JTBC Dengan Formasi 6 Member
Image Source: @MMLD_Official

DREAMERS.ID - Dilansir dari Allkpop, hari ini (4/12) girl group MOMOLAND akan menghadiri rekaman untuk program variety show JTBC berjudul ‘Sugarman 3’ pada tanggal 6 Desember mendatang.

MOMOLAND akan muncul sebagai bintang tamu penutup, serta melakukan perfom di acara tersebut. Acara ini sekaligus menandai penampilan TV untuk pertama kalinya bagi Momoland dengan formasi 6 member, sejak Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya.

Pada Sabtu (30/11), agensi MLD Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kedua member MOMOLAND, yaitu Yeonwoo dan Taeha telah memutuskan untuk meninggalkan grup.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Sedangkan, untuk Daisy saat ini masih dikabarkan dalam tahap pembicaraan dengan agensi. Apakah ia akan tetap bersama MOMOLAND, atau mengikuti jejak rekannya Yeonwoo dan Taeha dengan meninggalkan agensi.

MOMOLAND sendiri sukses melangsungkan debut pada tahun 2016 dengan merilis single ‘Jjan!, Koong! Kwang’. Sementara itu, variety show ‘Sugarman 3’ akan tayang setiap hari Jumat, pada pukul 21.00 malam KST, di JTBC.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)