home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiyeon eks PRISTIN Ungkap Keinginan Untuk 'Tetap Hidup' Bikin Fans Khawatir

Rabu, 04 Desember 2019 14:20 by sukmagayatri | 2813 hits
Xiyeon eks PRISTIN Ungkap Keinginan Untuk 'Tetap Hidup' Bikin Fans Khawatir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya Jimin AOA yang ungkap permintaan tolong melalui media sosial Instagram-nya setelah diserang oleh banyak komentar jahat, kali ini Xiyeon PRISTIN yang membuat fans khawatir dengan keadaannya, setelah mengunggah pesan menyayat hati lewat akun Instagram pribadinya @0_0.1114.


Image Source: Koreaboo

Walaupun telah dihapus, Xiyeon diketahui mengunggah sebuah gambar angsa berlatar belakang hitam dengan caption panjang yang berbunyi: 

“Saya harus hidup bahkan untuk orang-orang yang tertinggal. Saya harus hidup. Saya harus mencoba hidup. Bahkan jika paru-paru saya diperas, saya harus mencoba bernapas. Saya harus hidup. Saya harus mencoba hidup. Tidak apa-apa Junghyun (nama kelahirannya), tidak apa-apa.” Tulis Xiyeon.

Baca juga: Xiyeon Eks PRISTIN Bergabung ke Drama Dark Hole

Fans beranggapan bahwa Xiyeon pasti merasa sangat terpukul setelah PRISTIN dinyatakan disband, sebab perempuan kelahiran tahun 2000 itu dianggap sangat mendedikasikan hidupnya untuk PRISTIN bahkan sejak usianya yang terbilang masih begitu muda. 


Image Source: Kpop Charts

Banyak netizen yang kemudian memberikan pesan semangat kepada Xiyeon, berharap agar ia tetap mengejar mimpinya dan menjadi sukses dikemudian hari. 

“Hatiku sakit setiap kali aku melihat Xiyeon.. dia mengabdikan setengah hidupnya untuk Pledis tetapi mereka membubarkan diri dengan cepat. Han Seong Soo sial*n. Saya harap kamu [Xiyeon] bisa menjalani hidupmu dan melakukan apa yang kamu sukai,” Ungkap salah satu netizen.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)