SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! WayV Bawa Pulang Trophy Pertama Untuk Penghargaan 'Best New Asian Artist' MAMA 2019

Kamis, 05 Desember 2019 10:53 by Rie127 | 978 hits
Congrats! WayV Bawa Pulang Trophy Pertama Untuk Penghargaan 'Best New Asian Artist' MAMA 2019
Image Source: @WayV_official

DREAMERS.ID -  Kemarin malam (04/12), salah satu acara penghargaan bergengsi ‘Mnet Asian Music Awards’ atau biasa disebut dengan MAMA kembali digelar di Jepang, tepatnya di Nagoya Dome, yang dihadiri sederet artis seperti, SEVENTEEN, Oneus, TWICE, MAMAMOO, ATEEZ, BTS, hingga WayV.

Ini juga merupakan pertama kalinya WayV hadir dalam acara penghargaan Korea Selatan sejak memulai debutnya pada bulan Januari 2019 lalu. Tentunya ini membuat penggemar terkejut dan juga bergembira.


Image Source: @WayV_official

Pada pembacaan nominasi ‘Best New Asian Artist 2019’, dan presenter membacakan pemenangnya. Wayzenni kembali dibuat bangga, karena WayV berhasil meraih trophy pertamanya sebagai ‘Best New Asian Artist 2019’.

Ke-7 member WayV, Kun, YangYang, Xiao De Jun, Lucas, Ten, Winwin, dan Hendery naik ke atas panggung dan menyampaikan speech, kepada seluruh penggemar yang telah mendukung mereka selama ini.


Image Source: @MnetMama

Baca juga: Heboh Beredar Video Greeting Lucas NCT yang Akan Datang ke Indonesia Bulan Depan

“Menjadi artis dari China yang dapat hadir ke acara MAMA dan menerima penghargaan besar, kami sangat terhormat, juga hari ini kami tampil di MAMA dengan membawakan lagu kami, kami sangat senang. Kami mengucapkan terima kasih kepada MAMA yang telah memberikan kami penghargaan," ungkap Kun selaku leader dari WayV.

Kun melanjutkan, "Dan juga, kami berterima kasih kepada produser Lee Soo Man dan semua staf yang menolong kami di belakang panggung. Dan tentunya yang paling penting untuk kami ucapkan terima kasih adalah kepada Wayzennies yang selalu mendukung kami. Jika kami tidak mendapatkan dukungan dari kalian, maka kami tidak akan berada di sini hari ini. Kami akan berusaha lebih keras lagi, dan terbang lebih tinggi".

Tidak hanya Kun yang melakukan pidato kemenangan dalam bahasa Mandarin, YangYang, Ten, serta Lucas juga mengungkapkan perasaan terima kasihnya kepada penggemar dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Korea. 

Sebelumnya mereka juga sukses tampil dengan membawakan lagu Moonwalk dan Take Off, yang tentu saja hal ini membuat WayV berhasil berada di urutan nomor 1 Trending Topic WorldWide selama acara MAMA berlangsung

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Januari, Yeji mengadakan siaran langsung Naver V Live dari kamar hotelnya di Washington, DC, jelang konser ITZY. Yeji tak sekedar mengingatkan pentingnya kesehatan ke penggemar, tetapi juga membuka tentang kenangan mengerikan dari masa kecilnya....
  • HOT !
    Dengan tamatnya ‘Woman of 9.9 Billion’ pada 23 Januari kemarin, KBS 2TV siap menayangkan drama barunya yang berjudul ‘Forest’. Jelang penayangan perdananya pada 29 Januari mendatang, drama ini merilis poster untuk Park Hae Jin dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    Majalah fashion Grazia telah merilis foto pemotretan dengan rapper dan aktor ONE (Jung Jaewon). Diambil di sebuah ruangan di kediamannya sendiri, ONE dengan penuh percaya diri menampilkan gaya pribadinya saat pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)