home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Pede Bicara Soal Popularitasnya, Bikin Lee Dong Wook Ketawa

Kamis, 05 Desember 2019 12:30 by muthiasp | 946 hits
Gong Yoo Pede Bicara Soal Popularitasnya, Bikin Lee Dong Wook Ketawa
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Untuk pertama kali setelah bertahun-tahun, Gong Yoo kembali tampil di program hiburan televisi. Ia memilih untuk menjadi bintang tamu program talk show sahabatnya sendiri yaitu SBS Lee Dong Wook Wants to Talk, pada Rabu (04/12).

Banyak hal dibicarakan oleh kedua aktor tampan itu, termasuk tentang apa pendapat Gong Yoo atas perhatian dan cinta yang didapatkannya dari publik. Bintang film Train to Busan itu pun menjawabnya dengan malu-malu, “Aku merasa malu setiap kali pertanyaan ini muncul”.

“Aku pikir itu karena aku mendekati pekerjaan dengan tulus. Aku dengan hati-hati membuat asumsi itu,” tambahnya. Gong Yoo lantas membandingkan dirinya dengan Lee Dong Wook, “Aku memiliki begitu banyak hal untuk dibanggakan sehingga perlu memikirkannya. Tidak semua bisa diutarakan di sini”.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

“Lee Dong Wook sedikit tidak sabar. Yah, aku tampan. Orang mengatakan bahwa pakaian terlihat bagus berkat diriku. Misalnya bir, orang bilang itu terjual baik berkatku. Aku dengar 10 botol terjual per detik. Mereka mencapai target tahun ini di musim panas. Seperti itu,” candanya.

Gong Yoo pun membuat Lee Dong Wook tertawa lepas saat percaya diri mengatakan, “Kamu bisa menjadi seperti aku jika kamu bekerja sedikit lebih keras. Aku model iklan untuk perusahaan furnitur dan iklan YouTube mencapai 10 juta penonton. Filmku memiliki 10 juta penonton bioskop dan iklanku juga mendapatkan 10 juta penayangan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)