SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Ingin Segera Punya Anak, Pacar Pentingkan Menikah Dahulu

Kamis, 05 Desember 2019 16:45 by bellaevania | 3396 hits
Rihanna Ingin Segera Punya Anak, Pacar Pentingkan Menikah Dahulu
Image Source: Lifeandstylemags

DREAMERS.ID - Rihanna tampil terbuka dengan keinginannya untuk segera memiliki anak. Ia diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang miliuner Arab, Hassan Jameel selama dua tahun terakhir.

Melansir Aceshowbiz, seorang sumber mengungkap bahwa penyanyi berusia 31 tahun itu memiliki keinginan untuk segera memiliki anak. Rihanna menginginkan seorang putri untuk anak pertamanya. “Aku tahu dia (Rihanna) sangat senang jika menjadi seorang ibu. Dia tidak sabat mempunyai anak. Dia ingin punya anak perempuan,” ungkap seorang sumber.

Rencana untuk segera memiliki anak tersebut merupakan resolusi Rihanna di tahun 2020. Namun tidak seperti Rihanna, sang kekasih Hassan Jameel ingin mereka menikah terlebih dahulu sebelum mempunyai anak. “Mungkin 2020 waktu yang tepat, tetapi pacarnya Hassan ingin menikah lebih dulu,” jelas sumber tersebut.

Baca juga: Dikabarkan Putus, Rihanna Dekat dengan Rapper A$AP Rocky?

Belakangan Rihanna memang kerap digosipkan tengah hamil karena perutnya yang terlihat lebih menonjol. Tetapi Rihanna dipastikan belum mengandung. Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Rihanna tidak akan menutupi kehamilannya jika benar sudah mengandung.

“Ketika dia sudah memutuskan untuk memiliki anak, dia tidak akan menutupinya. Dia akan menunjukkannya,” ujar sumber lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Crash Landing On You menghadirkan kisah yang unik, di mana wanita Korea Selatan dan pria Korea Utara saling jatuh cinta. Hal itu rupanya menuai teguran dari kalangan politisi negeri ginseng karena dianggap terlalu ‘mengagungkan’ Korut....
  • HOT !
    Laporan terbaru tentang insiden kecelakaan yang melibatkan Jungkook BTS telah diumumkan. Pada 23 Januari, outlet media The Fact melaporkan bahwa jaksa penuntut telah memutuskan untuk tidak mendakwa Jungkook atas keterlibatannya dalam kecelakaan mobil beberapa waktu yang lalu....
  • HOT !
    Kemarin Selasa (22/01) mini album Jepang NCT Dream bertajuk ‘The Dream’ berhasil dirilis dan langsung  memuncaki chart nomor 1 di orion. Album tersebut juga berhasil terjual hingga 14. 062 kopi dihari pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)