home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Buka-bukaan Tentang Lee Soo Man, Baekhyun Ngaku Sering Diomelin

Kamis, 05 Desember 2019 17:20 by muthiasp | 3609 hits
EXO Buka-bukaan Tentang Lee Soo Man, Baekhyun Ngaku Sering Diomelin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - EXO menjadi bintang tamu episode terbaru program talk show MBC Radio Star yang tayang pada Rabu (04/12) malam. Banyak cerita lucu dibagikan, salah satunya adalah bagaimana mereka mencoba mendekati pendiri agensinya, Lee Soo Man.

Kai mengungkapkan bahwa saat EXO baru debut, Lee Soo Man sering meminta mereka untuk menunjukkan kekuatan super yang disematkan sesuai dengan konsep album. Hal itu membuat Kai butuh waktu lima tahun untuk memahami Lee Soo Man.

“Waktu debut kan masing-masing dari kita punya kekuatan super. Kita selalu diminta untuk menunjukkannya. Di kehidupan nyata kan kita tidak punya, tapi kita tetap harus menunjukkannya. Kita harus menunjukkan api atau cahaya. Aku tidak habis pikir,” ungkap Kai.

Kemudian ia melanjutkan, “Setelah lima tahun, aku bisa mengerti arti besar dari agensi. Awalnya aku merasa malu, tapi sekarang aku melakukannya dengan percaya diri. Rasanya sudah menjadi ciri khas kami”.

Sehun juga menceritakan bagaimana ia ingin menghindari pilihan Lee Soo Man, “Sebelum debut, agensi memberi tahu nama panggung kami. Dimulai dengan Jun Myeon (nama asli Suho). Lee Soo Man berkata, 'Jun Myeon adalah Suho' dan para member tertawa terbahak-bahak karena itu sangat lucu. Dia bukannya malaikat pelindung atau semacamnya”.

Baca juga: Jajan Bubble Tea di Cofioca, Kafe Favorit Sehun EXO Yuk

Suho membela dengan berkata, “Maksudnya pelindung EXO”. Sehun melanjutkan, “Dia kemudian mengumumkan nama Kai yang terdengar lucu dan kekanakkan pada saat itu. Namaku diumumkan sebagai Se-oul. Pikiranku menjadi kosong”.

“Beberapa minggu kemudian, mereka berkata untuk debut dengan nama asliku karena itu akan menjadi ejaan yang sama dengan Seoul. Karena itulah aku harus berpromosi dengan nama Sehun,” cerita Sehun. Baekhyun menyambungkan bahwa dahulu ia hampir debut dengan nama Guan Yu.

Kemudian giliran Baekhyun yang bercerita bahwa tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu dengan Lee Soo Man, “Aku tidak merasa iri, tetapi bisa merasakan bahwa CEO dan artis lain dekat ketika melihat klip mereka. Aku pikir sulit untuk dekat dengan Lee Soo Man karena dia selalu memakai jas dan dasi setiap kali aku melihatnya”.

Sampai pada pembentukan grup SuperM, di mana Lee Soo Man ikut andil langsung dan membuat grup obrolan agar para member bisa menyuarakan pendapatnya. Lalu Baekhyun secara pribadi dihubungi oleh Lee Soo Man, dan mengaku sering dimarahi.

“Dia menelepon ketika saya pesanan makananku tiba, kami berbicara di telepon selama sekitar tiga setengah jam. Aku sering dimarahi. Dia meminta pendapatku, tetapi aku dimarahi. Setelah mendengarkan apa yang dia katakan, aku menyadari bahwa kita tidak bisa memiliki pemikiran besar seperti dia. Tapi makananku menjadi dingin,” ujarnya yang mengundang tawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)