SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Perempuan Tanah Jahanam' Tembus Festival Film Sundance 2020

Kamis, 05 Desember 2019 17:40 by bellaevania | 897 hits
'Perempuan Tanah Jahanam' Tembus Festival Film Sundance 2020
Image Source: Ayobandung

DREAMERS.ID - Film horror thriller garapan sutradara Joko Anwar, ‘Perempuan Tanah Jahanam’ akan ditayamgkan dalam salah satu ajang perfilman paling bergengsi dunia, Festival Film Sundance 2020.

Hal ini disampaikan Joko Anwar melalui Twitter pribadinya, Kamis (5/12/19). Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ dengan judul bahasa Inggris ‘Impetigore’ menjadi satu-satunya film dari Asia yang masuk dalam kategori Midnight, yang diklaim mampu membuat para penonton terus terjaga ketika menontonnya.

IMPETIGORE (Perempuan Tanah Jahanam) satu-satunya film Asia dalam kategori Midnight di Sundance 2020. Film-film yg pernah di kategori ini termasuk Hereditary & The Babadook.

Kali ini total film 118 judul dari 27 negara. Cuma 2 film Asia. Total film yg diseleksi 15.100 judul.❤️ pic.twitter.com/8MhWHcxVRa

— Joko Anwar (@jokoanwar) December 5, 2019

Kategori ini sebelumnya juga menjadi bagian penayangan perdana beberapa film ternama di antaranya, 'Greener Grass', ‘Assassination Nation’, ‘The Little Hours’, 'Hereditary' juga 'The Babadook'.

Film yang dibintangi Tara Basro itu akan diputar bersama sejumlah film internasional lainnya seperti ‘Amulet’ karya Romola Garai dari Inggris, dan dua film Amerika Serikat ‘Bad Hair’ serta ‘The Night House’ dari sutradara Justin Simien dan David Bruckner.

Ini akan menjadi penayangan 'Perempuan Tanah Jahanam' secara perdana di perfilman internasional. Festival film Sundance dijadwalkan digelar pada 2 Januari 2020 di Park City, Salt Lake City & Sundance Mountain Resort, Amerika Serikat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dengan tamatnya ‘Woman of 9.9 Billion’ pada 23 Januari kemarin, KBS 2TV siap menayangkan drama barunya yang berjudul ‘Forest’. Jelang penayangan perdananya pada 29 Januari mendatang, drama ini merilis poster untuk Park Hae Jin dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....
  • HOT !
    Lima tahun setelah perilisannya, video musik 2PM ‘My House’ kembali menjadi sorotan! 2PM pertama kali merilis lagu hits tersebut tahun 2015 lalu yang merupakan lagu utama dari album kelima mereka ‘No. 5’ yang musik dan liriknya ditulis oleh Jun.K....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)