home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Terbaru CL Pasca Tinggalkan YG Entertainment Berhasil Puncaki Tangga Lagu di 42 Negara

Kamis, 05 Desember 2019 20:00 by Rie127 | 753 hits
Album Terbaru CL Pasca Tinggalkan YG Entertainment Berhasil Puncaki Tangga Lagu di 42 Negara
Image Source: @chaeilincl

DREAMERS.ID - CL kembali membuktikan kesuksesannya, hari ini (4/12) CL sukses merilis album bertajuk ‘In The Name Of Love’ yang langsung memperlihatkan kesuksesan dengan mempuncaki tangga lagu baik di domestik dan di luar negeri.

Lagu utama berjudul ‘+ DONE161201 +’ berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song Chart di sembilan negara termasuk Hong Kong, Singapura, Thailand, Taiwan, Filipina, Malaysia, Vietnam, Arab Saudi, dan Kirgistan.

Serta meraih peringkat kedua di Chili, Mesir, Uni Emirat Arab, dan Moldova dan meraih peringkat ketiga di Indonesia. Hal ini tentu saja membuat lagu tersebut berhasil masuk di tangga lagu dari 42 negara di dunia.


Image Source: @chaelincl

Baca juga: Member 2NE1 Kompak Rayakan Ulang Tahun Park Bom

Sedangkan B-side ‘+ REWIND170205 +’ berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song Chart di Mesir dan merupakan salah satu dari sepuluh lagu teratas di Kamboja, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

‘In The name of Love’ sendiri merupakan album pertama CL setelah meninggalkan YG Entertainment pada bulan November lalu, maka dari itu album tersebut menjadi sangat penting bagi banyak penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)