home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kang Ji Hwan Divonis Hukuman Percobaan Atas Pelecehan Seksual

Kamis, 05 Desember 2019 18:00 by muthiasp | 1049 hits
Aktor Kang Ji Hwan Divonis Hukuman Percobaan Atas Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor Kang Ji Hwan kepada pegawai agensinya mencapai babak akhir. Sebelumnya, jaksa sempat mengajukan tuntutan hukuman tiga tahun penjara. Namun di sidang putusan, hukuman itu berubah.

Pada tanggal 5 Desember, sidang putusan digelar di Pengadilan Distrik Suwon cabang Seongnam. Pengadilan menghukum Kang Ji Hwan dengan hukuman penjara dua tahun dan enam bulan, ditangguhkan selama tiga tahun masa percobaan. 

Ini berarti bahwa jika dia melakukan pelanggaran selama masa percobaan tiga tahun, dia akan menjalani hukuman penjara dua tahun dan enam bulan. Selanjutnya, pengadilan memerintahkan Kang Ji Hwan untuk melayani 120 jam pelayanan masyarakat, untuk mengambil bagian dalam 40 jam program perawatan pemerkosaan.

Serta dilarang bekerja di tempat kerja mana pun yang menyediakan layanan untuk anak-anak atau orang cacat selama tiga tahun. Putusan itu tentu lebih ringan dari tuntutan jaksa sebelumnya yang sampai membuat Kang Ji Hwan meneteskan air mata selama memberikan argumen penutup.

Sebelumnya, Kang Ji Hwan  ditangkap  oleh polisi pada 9 Juli di rumahnya di Gwangju berdasarkan laporan bahwa dia telah melakukan pelecehan seksual terhadap dua staf wanita saat mereka tidur. Meskipun awalnya mengaku lupa, Kang Ji Hwan  sebagian besar dakwaan dalam sebuah pernyataan pada 15 Juli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)