SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kang Ji Hwan Divonis Hukuman Percobaan Atas Pelecehan Seksual

Kamis, 05 Desember 2019 18:00 by muthiasp | 1018 hits
Aktor Kang Ji Hwan Divonis Hukuman Percobaan Atas Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor Kang Ji Hwan kepada pegawai agensinya mencapai babak akhir. Sebelumnya, jaksa sempat mengajukan tuntutan hukuman tiga tahun penjara. Namun di sidang putusan, hukuman itu berubah.

Pada tanggal 5 Desember, sidang putusan digelar di Pengadilan Distrik Suwon cabang Seongnam. Pengadilan menghukum Kang Ji Hwan dengan hukuman penjara dua tahun dan enam bulan, ditangguhkan selama tiga tahun masa percobaan. 

Ini berarti bahwa jika dia melakukan pelanggaran selama masa percobaan tiga tahun, dia akan menjalani hukuman penjara dua tahun dan enam bulan. Selanjutnya, pengadilan memerintahkan Kang Ji Hwan untuk melayani 120 jam pelayanan masyarakat, untuk mengambil bagian dalam 40 jam program perawatan pemerkosaan.

Serta dilarang bekerja di tempat kerja mana pun yang menyediakan layanan untuk anak-anak atau orang cacat selama tiga tahun. Putusan itu tentu lebih ringan dari tuntutan jaksa sebelumnya yang sampai membuat Kang Ji Hwan meneteskan air mata selama memberikan argumen penutup.

Sebelumnya, Kang Ji Hwan  ditangkap  oleh polisi pada 9 Juli di rumahnya di Gwangju berdasarkan laporan bahwa dia telah melakukan pelecehan seksual terhadap dua staf wanita saat mereka tidur. Meskipun awalnya mengaku lupa, Kang Ji Hwan  sebagian besar dakwaan dalam sebuah pernyataan pada 15 Juli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Januari, Yeji mengadakan siaran langsung Naver V Live dari kamar hotelnya di Washington, DC, jelang konser ITZY. Yeji tak sekedar mengingatkan pentingnya kesehatan ke penggemar, tetapi juga membuka tentang kenangan mengerikan dari masa kecilnya....
  • HOT !
    Dengan tamatnya ‘Woman of 9.9 Billion’ pada 23 Januari kemarin, KBS 2TV siap menayangkan drama barunya yang berjudul ‘Forest’. Jelang penayangan perdananya pada 29 Januari mendatang, drama ini merilis poster untuk Park Hae Jin dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    Majalah fashion Grazia telah merilis foto pemotretan dengan rapper dan aktor ONE (Jung Jaewon). Diambil di sebuah ruangan di kediamannya sendiri, ONE dengan penuh percaya diri menampilkan gaya pribadinya saat pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)