home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom dan Sandara Park Segera Rilis Lagu Duet

Jumat, 06 Desember 2019 10:20 by muthiasp | 740 hits
Park Bom dan Sandara Park Segera Rilis Lagu Duet
Image source: @daraxxi

DREAMERS.ID - Akhir tahun ini nampaknya menjadi momen yang membahagiakan bagi Blackjack (sebutan penggemar 2NE1). Setelah penampilan apik Park Bom di Queendom hingga comeback CL, kini dua mantan membernya akan merilis lagu duet.

Pada 6 Desember, D-NATION selaku agensi yang menaungi Park Bom mengumumkan bahwa artisnya akan merilis lagu duet berjudul First Snow bersama dengan Sandara Park. Lagu tersebut nantinya akan dirilis pada 10 Desember mendatang pukul 6 sore KST.

Meskipun Sandara Park sebelumnya muncul di single Park Bom berjudul Spring yang rilis pada bulan Maret kemarin, tetapi lagu First Snow akan menandai duet resmi antara mantan member 2NE1. Serta menjadi pengobat rindu para penggemar.

Baca juga: 3 Idola K-Pop Ini Didiagnosa Menderita ADHD, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Selain First Snow, Park Bom juga akan merilis lagu baru berjudul Wanna Go Back yang belum lama ini ditampilkan pertama kali dihadapan publik melalui tayangan Queendom. Dalam program kompetisi itu, Park Bom menuai berbagai pujian karena kemampuan bernyanyinya yang tidak luntur meski hiatus cukup lama.

Sementara itu, Park Bom dan Sandara Park sebelumnya sempat mengunggah video duet menyanyikan lagu 2NE1 berjudul Lonely. Serta membuat penggemar antusias karena kerap menunjukkan kedekatan meski sudah tidak satu agensi lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang menimbulkan banyak keresahan bagi masyarakat di seluruh dunia. Tidak sedikit yang mengalami dampak, baik bagi segi ekonomi, mengganggu aktivitas sehari hari, hingga batalnya sejumlah acara musik dan konser...
  • HOT !
    Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik....
  • HOT !
    Harapan Orbits (sebutan fans LOONA) untuk kembali melihat Haseul di atas panggung nampaknya masih belum bisa terwujud di comeback yang akan datang. Blockberry Creative telah mengkonfirmasi bahwa Haseul masih akan hiatus dari promosi grup kali ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)