home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thriller Safe House Jawara Box Office

Rabu, 22 Februari 2012 09:00 by wahyu | 4151 hits
Thriller Safe House Jawara Box Office
grizzlybomb.com

Dreamers.co.id – Film bergenre thriller Safe House akhirnya mampu menunjukan kualitasnya. Film ini pun merangkak naik dari posisi runner up pada pekan lalu berhasil menjadi jawara pada minggu ini. pendapatan Safe House juga menunjukan peningkatan dari US$ 24 juta menjadi US$ 78,2 juta.

Film yang dibintangi oleh Denzel Washington  dan beradu akting dengan aktor muda yang semakin bersinar karirnya, Ryan Reynolds.  Film ini menceritakan tentang seorang agen CIA yang ditugaskan untuk menjaga seorang buronan disebuah tempat yang disebut Safe House.

Namun ketika rumah tersebut diserang oleh sekelompok penjahat, ia harus menjalankan tugas yang lebih berbahaya yaitu memindahkan buronan tersebut ke tempat lain yang lebih aman. Safe House mulai dirilis pada 10 Febuari 2012 di Amerika. Di Indonesia rencananya akan dirilis pada bulan ini, namun jadwalnya masih tentatif.

Baca juga: akmu

Sementara itu, untuk posisi kedua diduduki oleh film romantis The Vow, film yang  disutradarai oleh Michael Sucsy dan dibintangi oleh aktor dan aktris yang tengah naik daun. Film ini pun harus rela turun satu peringkat dengan pendapatan sebesar US$ 23,6 juta.

Untuk peringkat ketiga diduduki oleh film lanjutan Ghost Rider: Spirit of Vengeance. Film yang disutradarai oleh Mark Neveldine dan Bria Taylor ini mendapat respon mengecewakan, sehingga hanya mendapat US$ 22 juta pada  pekan pertama perilisannya. (way)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)