home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Tom Holland Menangis dan Mabuk Saat Bantu 'Selamatkan' Spider-Man

Jumat, 06 Desember 2019 11:30 by bellaevania | 893 hits
Cerita Tom Holland Menangis dan Mabuk Saat Bantu 'Selamatkan' Spider-Man
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Tom Holland menjadi orang yang paling berjasa untuk menyelamatkan Spider-Man agar tak meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebelumnya Sony sempat memutus hubungan kerja dengan Disney dan Marvel karena perselisihan soal keuangan. Namun akhirnya terjadi kesepakatan soal Spider-Man setelah Tom Holland menghubungi CEO Disney, Bob Iger.

Holland mengungkapkan awalnya ia hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bob Iger karena telah diberi kesempatan bergabung dengan MCU. "Aku bertanya apakah aku bisa mendapatkan email Bob, karena aku hanya ingin mengucapkan terima kasih," kenang Holland di acara talkshow Jimmy Kimmel.

Baca juga: Bosan Saat Karantina, Tom Holland Kangen Bali

Bob Iger kemudian memberi janji lebih untuk menelepon Holland dan membahas hal ini. Namun saat bos Disney itu menelepon, Holland tengah mabuk setelah menikmati alkohol di sebuah bar.

Pembicaraan lewat telepon itu tiba-tiba menjadi emosional. Holland mengaku ia menangis saat mabuk selama menelepon. “Aku benar-benar emosional karena aku merasa semuanya akan segera berakhir,” ujar aktor berusia 23 tahun tersebut.

Beruntung lewat pembicaraan telepon emosional tersebut, Tom Holland berhasil menyentuh hati sang CEO hingga akhirnya Spider-Man diumumkan kembali ke MCU.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (9/7) malam, film Peninsula menggelar jumpa pers singkat jelang acara pemutaran perdananya yang dihadiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan jajaran pemain. Mereka sempat membahas tentang jalan cerita film ini yang berbeda jauh dari Train to Busan....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ (judul sementara) telah mengumumkan jadwal tayang! Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun ini akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Irene dan Seulgi Red Velvet melangsungkan konferensi pers secara online untuk reality show terbaru mereka bertajuk ‘Level Up Irene x Seulgi Project’. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kim Ji Sun selaku direktur produksi (PD)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)