home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain Drama 'Love with Flaws' Ungkap Kedukaan Sepeninggal Cha In Ha

Jumat, 06 Desember 2019 12:00 by muthiasp | 2813 hits
Para Pemain Drama 'Love with Flaws' Ungkap Kedukaan Sepeninggal Cha In Ha
Image source: @ohvely22

DREAMERS.ID - Kepergian mendadak dari Cha In Ha pada 3 Desember kemarin meninggalkan duka mendalam bagi keluarga hingga para pemain drama Love with Flaws. Para pemainnya pun mengekspresikan rasa duka melalui Instagram masing-masing.

Oh Yeon Seo (Joo Seo Yeon) yang berperan sebagai adik karakter Cha In Ha (Joo Won Suk) di drama mengunggah foto bersamanya, dan dua kakak laki-laki lainnya dengan caption, “Dingin ya? Pergilah hati-hati. Terima kasih banyak telah menjadi kakakku”.

 

Begitu pula aktor Min Woo Hyuk yang memerankan karakter kakak pertama bernama Joo Won Jae, yang menyampaikan rasa duka atas kehilangan Cha In Ha, “Adikku tersayang, In Ha, meninggalkan tanpa berkata apapun.. Dia adalah adik yang aku sayangi karena selalu ceria dan pekerja keras”.

“Hatiku hancur bahwa aku tidak menyadari dan tidak melakukan apapun. Mohon berdoa agar In Ha bisa pergi ke tempat yang lebih baik dan agar dia tidak merasa kesepian. In Ha, aku mencintaimu,” ujar Min Woo Hyuk.

 

Baca juga: Instagram Jonghyun SHINee, Sulli, dan Goo Hara Berubah Jadi Memorialised Account, Apa Itu?

Aktor Heo Jung Min yang juga berperan di drama Love with Flaws ikut menyampaikan rasa duka atas kepergian Cha In Ha yang mendadak, “Adik yang bekerja bersama denganku sampai meninggal. Hatiku semakin hancur ketika pergi ke pemakamanmu hari ini dan melihat keluarga menangis”.

“Aku menyiapkan uang duka cita untuk pemakaman, tetapi pihak keluarga tidak menerima sumbangan apapun. Dia seseorang yang memintaku membelikan minuman, tapi aku tidak pernah membelikan apapun untuknya. Sebaliknya, aku makan sup daging pedas panas, skate, berbagai pancake, dan minuman gratis berkat dia. Terima kasih banyak,” papar Heo Jung Min.

 

Ia pun mengenang sosok Cha In Ha dan mengungkapkan penyesalan mendalam, “Aku ingat dia sebagai seseorang yang bekerja sangat keras saat syuting drama kami bersama. Kamu seharusnya bertahan di sana sedikit lebih lama... Aku merasa menyesal tidak bisa memberitahunya bahwa akan lebih baik dan lebih bahagia saat Anda menjalani hidup...”

“Beristirahatlah dengan tenang. Kami, pemeran Love with Flaws, akan selamanya ingat aktor Cha In Ha. Harap ingat bahwa aku sangat mencintaimu,” tutup pemeran sahabat karakter Ahn Jae Hyun itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....
  • HOT !
    Chemistry Kim Hee Sun dan Joo Won yang sempurna tak hanya ditampilkan dalam setiap adegan di drama SBS ‘Alice’. Di belakang layar, kedua aktor ini juga sangat akrab dan menunjukkan kerja tim yang bagus....
  • HOT !
    Lee Se Young memotong pendek rambutnya untuk memerankan karakter di rama baru MBC ‘Kairos’. Perubahan penampilannya ini dilakukan untuk lebih mendalami dan total dan dalam menggambarkan karakternya yang tangguh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)