home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship dan Woolim Termasuk Agensi yang Suap PD Produce X 101

Jumat, 06 Desember 2019 13:20 by muthiasp | 1281 hits
Starship dan Woolim Termasuk Agensi yang Suap PD Produce X 101
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101 terus dibagikan ke publik. Kini mencuat nama-nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young.

Pada 6 Desember, Yonhap News melaporkan bahwa delapan orang tersebut termasuk PD Ahn Joon Young, PD Lee, CP (kepala produser) Kim Yong Bum, dua eksekutif Starship Entertainment Kim dan Kim, mantan karyawan Woollim Entertainment Lee, dan mantan 8D Karyawan kreatif Ryu.

Serta seseorang yang identitasnya belum terungkap telah didakwa atas kecurigaan seperti pelanggaran kepercayaan melalui penyuapan, dan pelanggaran Undang-Undang Permohonan dan Gratifikasi yang Tidak Benar. Belum dikonfirmasi apakah suap ini memengaruhi peringkat akhir.

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Starship Entertainment dan Woollim Entertainment belum menanggapi laporan. 8D Creative berkomentar bahwa karyawan tidak lagi bekerja agensi. Sementara itu, ada beberapa kontestan dari agensi tersebut yang saat ini berkarir dengan grup IZ*ONE dan X1.

Seperti Kwon Eunbi dan Kim Chaewon IZ*ONE, serta Cha Junho X1 dari Woolim Entertainment. Lalu Ahn Yujin, Jang Wonyoung, Kang Minhee, Song Hyeongjun dari Starship Entertainment. Serta Kang Hyewon dari 8D Creative.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)