SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kang Hyewon IZ*ONE Tanggapi Tuduhan Terlibat Kasus Manipulasi Voting 'Produce'

Jumat, 06 Desember 2019 17:40 by dodo07 | 2854 hits
Agensi Kang Hyewon IZ*ONE Tanggapi Tuduhan Terlibat Kasus Manipulasi Voting 'Produce'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pagi ini (6/12), Yonhap News menyebutkan jika ada beberapa agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101. Salah satu agensi yang dilaporkan tersebut adalah  8D Creative.

Tak lama dari beredarnya kabar tersebut, perwakilan 8D Creative segera memberikan tanggapan. 8D Creative sendiri diketahui adalah agensi yang menaungi Kang Hyewon IZ*ONE (mantan kontestan dari ajang ‘Produce 48’.

"Halo. Ini 8D Creative. Ryu, yang saat ini disebutkan dalam kasus suap staf produksi "Produce 101", bertanggung jawab atas tugas PR album untuk agensi kami. Namun, Ryu sudah mendirikan agensi sendiri Enfant Terrible Company tahun lalu dan tidak lagi memiliki hubungan dengan agensi kami.”

“Sepengetahuan kami, Ryu diselidiki dalam proses seorang trainee dari agensinya Enfant Terrible yang berpartisipasi dalam 'Produce X 101'. 8D Creative tidak pernah diselidiki sama sekali mengenai manipulasi ranking dan tidak berpartisipasi dalam suap. Kami meminta semua orang untuk menahan diri dari menyebarkan rumor spekulatif dan laporan berita agar artis kami tidak menerima kerugian." ujar perwakilan 8D Creative.

Sementara itu, Yonhap News sebelumnya mengklaim  4 karyawan berasal dari Starship Entertainment, Woollim Entertainment, 8-D Creative (Ryu) dan salah satu yang tidak disebutkan berhubungan dalam kasus manipulasi. Ahn Joon Young sendiri dilaporkan telah menerima lebih dari $ 90.000 layanan khusus dari agensi hiburan untuk manipulasi suara.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)