home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ivan Gunawan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Salon Kecantikan Ilegal

Jumat, 06 Desember 2019 17:20 by bellaevania | 832 hits
Ivan Gunawan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Salon Kecantikan Ilegal
Image Source: Wartakota

DREAMERS.ID - Selebriti sekaligus perancang busana ternama, Ivan Gunawan memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Utara pada Jumat (6/12/19) terkait kasus salon kecantikan illegal.

Ivan Gunawan sempat menjalani treatment membentuk lipatan mata di Nana Eyebrow Beauty Indonesia pada 2016. Salon kecantikan tersebut dipastikan tidak memiliki izin praktek resmi.

Pria berusia 37 tahun itu memastikan bahwa Ia melakukan perawatan di klinik tersebut dengan dana sendiri, bukan endorse. "Saya bayar Rp 9 juta dan tidak di-endorse," sambungnya lagi.

Ivan sendiri mengaku tidak pernah merasakan dampak negatif setelah menjalani perawatan di salon illegal tersebut. Namun ia begitu kaget saat tahu salon kecantikan yang pernah disambanginya ternyata bermasalah.

"Makanya saya kaget kok baru ketangkep sekarang. Saya saja sudah lupa bagaimana buatnya dan segala macem. Padahal saya tahu dari orang-orang. Orang-orang yang aku lihat bagus hasilnya," kata Ivan Gunawan.

Dalam kasus ini Ivan dipanggil sebagai saksi. Polres Metro Jakarta Utara sendiri telah berhasil meringkus kakak beradik asal Tiongkok, DN dan DS atas kasus Nana Eyebrow Beauty Indonesia, salon kecantikan ilegal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo telah dikonfirmasi akan membintangi drama berdasarkan drama BBC dengan judul yang sama, yaitu ‘Undercover’. Sebelumnya mereka pernah membintangi drama yang sama pada tahun 2015, ‘I Have a Lover’....
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cidera pada pergelangan tangan kananya saat latihan koreografi untuk lagu solo terbarunya....
  • HOT !
    BLACKPINK menjadi salah satu girl group Korea yang mendapat banyak sorotan dari musisi Amerika. Salah satunya adalah grup legendaris Pussycat Dolls yang memberikan dukungan kepada anak asuh YG Entertainment tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)