home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Baru, Crush Bahas Sajaegi Hingga Alasan Gabung Agensi PSY

Sabtu, 07 Desember 2019 10:00 by muthiasp | 936 hits
Rilis Album Baru, Crush Bahas Sajaegi Hingga Alasan Gabung Agensi PSY
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Crush baru saja merilis album teranyarnya yang bertajuk From Midnight to Sunrise pada 5 Desember kemarin. Pada sesi wawancara terbaru, ia menyinggung tentang isu sajaegi yang sedang jadi perbincangan panas hingga alasan gabung ke agensi PSY.

Terkait sajaegi yang sedang menjadi topik panas di kalangan musisi saat ini, Crush menyatakan, “Saya pikir sangat disayangkan bahwa sajaegi ada. Saya pikir lebih baik menyingkirkannya. Ada banyak orang yang membuat musik dengan adil dan rajin. Saya pikir sangat disayangkan bahwa situasi ini terjadi. Saya mengerjakan musik dengan sangat rajin”.

Crush pun membicarakan tentang full album pertamanya dalam 5 tahun 6 bulan yang bertajuk From Midnight to Sunrise. Ia mengatakan butuh waktu tiga tahun untuk mempersiapkan album ini, karenanya sangat percaya diri dengan kualitas semua lagu.

Saat ditanya tentang keputusannya untuk bergabung dengan P-NATION, Crush menjelaskan terlebih dahulu bahwa dia lebih banyak bekerja dari rumah. Setelah bergabung, tidak ada suasana pekerjaannya yang berubah. Serta PSY bisa menjadi penyemangat setiap artisnya.

Baca juga: Lee Dong Wook Hingga IU Jadi Sosok Paling Berpengaruh Tahun Ini

“Saya berterima kasih atas motivasi yang baik dan dukungan sepenuh hati. Dia tahu persis apa kebutuhan saya mengenai hal-hal baru yang ingin saya coba. Kami berkomunikasi satu sama lain, jadi saya memutuskan untuk bekerja dengannya. Saya telah bekerja dengan banyak artis di luar negeri, tetapi dia adalah pemimpin yang sangat baik dalam hal konten,” jelasnya.

Crush mengungkapkan bagaimana reaksi PSY saat mendengarkan album barunya, “PSY sangat menyukainya, dan dia merasa sangat puas. Saya sebenarnya tidak mengetahui ini, tapi dia sangat paham dengan semua aspek suara dan aransemen, dan dia memberikanku banyak saran. Itu membantuku meningkatkan kualitas album”.

Ketika ditanya tentang hobinya, Crush mengungkapkan bahwa dia tidak punya. Namun, dia mengatakan bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana menjadi sehat. Meskipun dia mencoba untuk tidur lebih awal dan bangun lebih awal, itu tidak mudah baginya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 22 Januari, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa ada tiga boy group yang sedang dalam pembicaraan untuk bergabung ke acara Kingdom, yang akan dipandu oleh Yunho dan Changmin TVXQ....
  • HOT !
    Kim Ki Bum mengunggah video terbaru yang menghadirkan Kim Heechul di channel YouTube pribadinya, Yangban Kim Ki Bum. Dalam video tersebut, Kim Heechul mengunjungi rumah Kim Ki Bum untuk minum dan keduanya membicarakan tentang masa lalu mereka bersama....
  • HOT !
    Kang Tae Oh, lahir dengan nama Kim Yoon Hwan pada 20 Juni 1994 merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi. Ia merupakan salah satu anggota grup aktor 5urprise bersama Seo Kang Joon, Gong Myung, Lee Tae Hwan dan Yoo Il yang dibentuk oleh Fantagio pada 2013....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)