home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cegah Skandal, PD Variety '2 Days 1 Night' Cek Rekam Jejak Jajaran Member Baru

Sabtu, 07 Desember 2019 11:00 by muthiasp | 12967 hits
Cegah Skandal, PD Variety '2 Days 1 Night' Cek Rekam Jejak Jajaran Member Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program variety KBS 2 Days 1 Night akan segera menayangkan musim terbaru dengan jajaran member yang baru juga. Demi mencegah skandal, produser dan tim sampai melakukan pengecekan latar belakang.

Pada 6 Desember, produser Lee Jae Woo menjalani wawancara terkait musim terbaru 2 Days 1 Night. Ia berbagi kegembiraannya untuk musim keempat, dan berbicara tentang perubahan besar dalam staf produksi. Ketika Bang Geul Yi dipekerjakan sebagai produser, ia menjadi PD wanita pertama yang mengarahkan variety show KBS.

Lee Jae Woo mengatakan bahwa mereka berencana untuk membuat konten baru melalui perekrutan anggota staf yang lebih muda dan menambahkan, "Kami berharap ini akan menciptakan lebih banyak peluang bagi para PD wanita untuk dipromosikan di masa depan."

Terkait member, ia mengapresiasi Kim Jong Min yang setia tampil sampai musim keempat, "Siapa yang terpikirkan dia akan muncul dari musim pertama sampai keempat? Dia akan menunjukkan pesonanya sebagai pemimpin canggung di musim keempat".

Baca juga: KBS Tayangkan Spin-off '2 Days 1 Night' Spesial Idol

Lee Jae Woo ditanya tentang melakukan pemeriksaan latar belakang pada para member, mengingat bahwa Musim 3 berakhir setelah Jung Joon Young datang dalam penyelidikan untuk pembuatan film ilegal, distribusi, dan kekerasan seksual. Ia mengatakan bahwa mereka menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk memeriksa anggota pemeran baru secara menyeluruh.

"Kami melakukan pemeriksaan latar belakang menyeluruh pada member. Kami menyisir melalui Internet mencari indikasi kesalahan terkecil," ujarnya.

Program variety KBS 2 Days 1 Night pun mengalami perubahan jam tayang menjadi setiap Minggu jam 6.30 sore KST, mulai tanggal 8 Desember 2019. Dengan jajaran member baru yaitu aktor Yeon Jung Hoon, aktor Kim Seon Ho, komedian Moon Se Yoon, rapper DinDin, dan juga Ravi VIXX.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)