home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cegah Skandal, PD Variety '2 Days 1 Night' Cek Rekam Jejak Jajaran Member Baru

Sabtu, 07 Desember 2019 11:00 by muthiasp | 2389 hits
Cegah Skandal, PD Variety '2 Days 1 Night' Cek Rekam Jejak Jajaran Member Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program variety KBS 2 Days 1 Night akan segera menayangkan musim terbaru dengan jajaran member yang baru juga. Demi mencegah skandal, produser dan tim sampai melakukan pengecekan latar belakang.

Pada 6 Desember, produser Lee Jae Woo menjalani wawancara terkait musim terbaru 2 Days 1 Night. Ia berbagi kegembiraannya untuk musim keempat, dan berbicara tentang perubahan besar dalam staf produksi. Ketika Bang Geul Yi dipekerjakan sebagai produser, ia menjadi PD wanita pertama yang mengarahkan variety show KBS.

Lee Jae Woo mengatakan bahwa mereka berencana untuk membuat konten baru melalui perekrutan anggota staf yang lebih muda dan menambahkan, "Kami berharap ini akan menciptakan lebih banyak peluang bagi para PD wanita untuk dipromosikan di masa depan."

Terkait member, ia mengapresiasi Kim Jong Min yang setia tampil sampai musim keempat, "Siapa yang terpikirkan dia akan muncul dari musim pertama sampai keempat? Dia akan menunjukkan pesonanya sebagai pemimpin canggung di musim keempat".

Baca juga: Variety '2 Days 1 Night' Sukses Comeback dengan Rating Tinggi

Lee Jae Woo ditanya tentang melakukan pemeriksaan latar belakang pada para member, mengingat bahwa Musim 3 berakhir setelah Jung Joon Young datang dalam penyelidikan untuk pembuatan film ilegal, distribusi, dan kekerasan seksual. Ia mengatakan bahwa mereka menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk memeriksa anggota pemeran baru secara menyeluruh.

"Kami melakukan pemeriksaan latar belakang menyeluruh pada member. Kami menyisir melalui Internet mencari indikasi kesalahan terkecil," ujarnya.

Program variety KBS 2 Days 1 Night pun mengalami perubahan jam tayang menjadi setiap Minggu jam 6.30 sore KST, mulai tanggal 8 Desember 2019. Dengan jajaran member baru yaitu aktor Yeon Jung Hoon, aktor Kim Seon Ho, komedian Moon Se Yoon, rapper DinDin, dan juga Ravi VIXX.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)