SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Umumkan Penampilan Tentatif Joohoney MONSTA X di 'Jingle Ball'

Sabtu, 07 Desember 2019 13:00 by dodo07 | 888 hits
Starship Entertainment Umumkan Penampilan Tentatif Joohoney MONSTA X di 'Jingle Ball'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Sama seperti tahun lalu, boy group MONSTA X kembali diumumkan akan menjadi salah satu penampil dalam Jingle Ball 2019 dan diketahui telah terbang ke New York pada Jumat (6/12). Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan harus diumumkan oleh Starship Entetertainment pagi ini.

Melalui akun media sosial resmi MONSTA X, Starship Entertainment mengumumkan jika salah satu artisnya yaitu Joohoney (Jooheon) mengalami masalah kesehatan sesaat sebelum keberangkatannya ke Amerika. Ia mengalami pusing mendadak dan kondisi ekstrem. Begitu MONSTA X mendarat, Joohoney langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

“Joohoney saat ini dalam kondisi yang lebih baik setelah beristirahat, dan Joohoney secara pribadi berharap untuk berpartisipasi dalam tur sesuai jadwal untuk memenuhi janjinya kepada para penggemarnya. Namun, kami telah menentukan bahwa ia membutuhkan stabilitas dan istirahat.”

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Jooheon MONSTA X Akan Hiatus dari Aktivitas Grup

“Karenanya, kami akan membuat pernyataan di kemudian hari mengenai kemungkinan partisipasi Joohoney dalam tur Jingle Ball. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak penggemar yang telah menanti-nantikan dan menunggu [pertunjukan] MONSTA X di tur Jingle Ball.” tulis perwakilan Starship.

Sementara itu, MONSTA X sendiri tahun ini kembali menjadi salah satu penampil di rangkaian tour Jingle Ball. Mereka akan ikut tampil dalam ‘JINGLE BALL Pepsi’ di Chicago pada 7 Desember, ‘JINGLE BALL’ di Minnesota pada 9 Desember, ‘JINGLE BALL’ di Philadelphia pada 11 Desember dan’ JINGLE BALL’ di New York pada 13 Desember mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)