SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Rilis Lagu Bahasa Inggris Baru 'Middle of the Night', Suara Wonho Sukses Hebohkan Penggemar

Sabtu, 07 Desember 2019 18:35 by dodo07 | 821 hits
MONSTA X Rilis Lagu Bahasa Inggris Baru 'Middle of the Night', Suara Wonho Sukses Hebohkan Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba-tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru.

Setelah sebelumnya merilis terlebih dahulu versi audio, pada Sabtu (7/12) dini hari, MONSTA X merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Middle of the Night’. ‘Middle of the Night’ merupakan lagu berbahasa Inggris terbaru dari MONSTA X yang diproduksi oleh Ali Payami, produser berbakat yang pernah masuk dalam nominasi penghargaan Grammy.

Nantinya lagu ‘Middle of the Night’ ini akan dirilis ke dalam album ‘All About Luv’ yang dijadwalkan pada 14 Februari 2020 mendatang. Namun, ada hal lain yang sukses menghebohkan para penggemar. Pasalnya Monbebe, sebutan fans MONSTA X, dikejutkan dengan masih adanya suara Wonho baik di versi audio dan music video.

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Jooheon MONSTA X Akan Hiatus dari Aktivitas Grup

Diduga proses rekaman lagu ‘Middle of the Night’ telah dilakukan sejak lama sebelum Wonho diumumkan hengkang dari MONSTA X. Meskipun, dalam video musik boy group naungan Starship Entertainment hanya muncul dengan enam member.

Sementara itu, MONSTA X rencananya akan menampilkan lagu ‘Middle of the Night’ untuk pertama kalinya pada konser ‘Jingle Ball’ yang digelar di Illinois pada hari ini, 7 Desember 2019. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Crash Landing On You menghadirkan kisah yang unik, di mana wanita Korea Selatan dan pria Korea Utara saling jatuh cinta. Hal itu rupanya menuai teguran dari kalangan politisi negeri ginseng karena dianggap terlalu ‘mengagungkan’ Korut....
  • HOT !
    Laporan terbaru tentang insiden kecelakaan yang melibatkan Jungkook BTS telah diumumkan. Pada 23 Januari, outlet media The Fact melaporkan bahwa jaksa penuntut telah memutuskan untuk tidak mendakwa Jungkook atas keterlibatannya dalam kecelakaan mobil beberapa waktu yang lalu....
  • HOT !
    Kemarin Selasa (22/01) mini album Jepang NCT Dream bertajuk ‘The Dream’ berhasil dirilis dan langsung  memuncaki chart nomor 1 di orion. Album tersebut juga berhasil terjual hingga 14. 062 kopi dihari pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)