home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Love with Flaws Ep 5-8: Kenangan Masa Lalu dan Momen Mendebarkan Bikin Salah Tingkah

Minggu, 08 Desember 2019 21:40 by muthiasp | 1028 hits
Love with Flaws Ep 5-8: Kenangan Masa Lalu dan Momen Mendebarkan Bikin Salah Tingkah
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Love with Flaws kembali menayangkan cerita terbarunya di episode ke 5-8. Dalam episode tersebut ada momen mendebarkan, dan meskipun jadi luka tetapi kenangan masa lalu masih tersimpan dengan baik.

Lanjut dari episode sebelumnya, Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) memutuskan untuk menjadi Direktur Utama SMA Shinhwa untuk menghadapi Joo Soo Yeon (Oh Yeon Seo) demi mengobati traumanya. Namun hal itu justru menjadi boomerang baginya.

Ia berlaku aneh setiap bertemu Joo Soo Yeon. Begitu pula Joo Soo Yeon yang jadi salah tingkah begitu mengetahui Lee Kang Woo adalah keturunan konglomerat dari perusahaan Shinhwa. Di mana semua hal yang disukainya adalah produk perusahaan itu, termasuk sekolah tempatnya bekerja.

Secara tidak sadar, Lee Kang Woo menaruh perhatian lebih terhadap Joo Soo Yeon. Seperti saat Joo Soo Yeon berkelahi dengan mantan pacarnya di lobby hotel. Lee Kang Woo langsung muncul dan menyelesaikannya. Hatinya pun berdebar saat berdekatan dengan Joo Soo Yeon.

Joo Soo Yeon perlahan mengingat kenangan indah semasa sekolah bersama Lee Kang Woo, yang menjadi mau teman jajannya. Satu malam, Joo Soo Yeon memberanikan diri datang ke rumah Lee Kang Woo demi persetujuan untuk tim lari sekolah.

Baca juga: Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Lee Kang Woo salah tingkah setiap melihat gerak gerik Joo Soo Yeon. Lalu suasana menjadi awkward ketika Joo Soo Yeon mendapat pesan bahwa Lee Kang Woo disebut sebagai penyuka sesama jenis, namun fakta di hadapannya berbanding terbalik.

Di sisi lain, Lee Kang Woo rupanya bermimpi menjadi fashion designer dan saat ini sedang merintis dengan bekerja sama dengan agensi punya sahabatnya. Sepupunya, Lee Min Hyuk yang menjadi guru di SMA Shinhwa menyukai Joo Soo Yeon.

Terdapat cuplikan episode selanjutnya yang memperlihatkan mulai ada konflik cinta segitiga antara Lee Kang Woo, Joo Soo Yeon, dan Lee Min Hyuk. Wah sepertinya semakin seru ya, Dreamers.

Sementara itu di tengah penayangannya, drama Love with Flaws harus menghadapi kabar duka di mana aktor Cha In Ha yang memerankan karakter Joo Won Seok meninggal dunia. Tim menyatakan akan tetap menayangkan bagiannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)