SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Love with Flaws Ep 5-8: Kenangan Masa Lalu dan Momen Mendebarkan Bikin Salah Tingkah

Minggu, 08 Desember 2019 21:40 by muthiasp | 786 hits
Love with Flaws Ep 5-8: Kenangan Masa Lalu dan Momen Mendebarkan Bikin Salah Tingkah
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Love with Flaws kembali menayangkan cerita terbarunya di episode ke 5-8. Dalam episode tersebut ada momen mendebarkan, dan meskipun jadi luka tetapi kenangan masa lalu masih tersimpan dengan baik.

Lanjut dari episode sebelumnya, Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) memutuskan untuk menjadi Direktur Utama SMA Shinhwa untuk menghadapi Joo Soo Yeon (Oh Yeon Seo) demi mengobati traumanya. Namun hal itu justru menjadi boomerang baginya.

Ia berlaku aneh setiap bertemu Joo Soo Yeon. Begitu pula Joo Soo Yeon yang jadi salah tingkah begitu mengetahui Lee Kang Woo adalah keturunan konglomerat dari perusahaan Shinhwa. Di mana semua hal yang disukainya adalah produk perusahaan itu, termasuk sekolah tempatnya bekerja.

Secara tidak sadar, Lee Kang Woo menaruh perhatian lebih terhadap Joo Soo Yeon. Seperti saat Joo Soo Yeon berkelahi dengan mantan pacarnya di lobby hotel. Lee Kang Woo langsung muncul dan menyelesaikannya. Hatinya pun berdebar saat berdekatan dengan Joo Soo Yeon.

Joo Soo Yeon perlahan mengingat kenangan indah semasa sekolah bersama Lee Kang Woo, yang menjadi mau teman jajannya. Satu malam, Joo Soo Yeon memberanikan diri datang ke rumah Lee Kang Woo demi persetujuan untuk tim lari sekolah.

Baca juga: Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Lee Kang Woo salah tingkah setiap melihat gerak gerik Joo Soo Yeon. Lalu suasana menjadi awkward ketika Joo Soo Yeon mendapat pesan bahwa Lee Kang Woo disebut sebagai penyuka sesama jenis, namun fakta di hadapannya berbanding terbalik.

Di sisi lain, Lee Kang Woo rupanya bermimpi menjadi fashion designer dan saat ini sedang merintis dengan bekerja sama dengan agensi punya sahabatnya. Sepupunya, Lee Min Hyuk yang menjadi guru di SMA Shinhwa menyukai Joo Soo Yeon.

Terdapat cuplikan episode selanjutnya yang memperlihatkan mulai ada konflik cinta segitiga antara Lee Kang Woo, Joo Soo Yeon, dan Lee Min Hyuk. Wah sepertinya semakin seru ya, Dreamers.

Sementara itu di tengah penayangannya, drama Love with Flaws harus menghadapi kabar duka di mana aktor Cha In Ha yang memerankan karakter Joo Won Seok meninggal dunia. Tim menyatakan akan tetap menayangkan bagiannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2016 lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan Arya Permana, bocah 13 tahun yang berbobot 193 kg. Kini dibawah penanganan Ade Rai, Arya telah kehilangan berat badan hingga 110 kilogram...
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasangan yang sudah memiliki empat anak ini kembali dikaruniai momongan....
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)