SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2020 Tahun Baru Lunar Umumkan Cabang Olahraga Utama dan Jajaran MC Spesial

Senin, 09 Desember 2019 10:25 by muthiasp | 627 hits
ISAC 2020 Tahun Baru Lunar Umumkan Cabang Olahraga Utama dan Jajaran MC Spesial
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam waktu satu bulan lagi, penonton akan bisa menyaksikan musim terbaru dari 2020 Idol Star Athletics Championships spesial Tahun Baru Lunar. Tim produksi pun baru saja mengumumkan cabang olahraga yang masuk di tahun ini.

Ada tujuh cabang olahraga utama untuk 2020 Idol Star Athletics Championships spesial Tahun Baru Lunar diantaranya, pertandingan atletik trek dan lapangan, panahan, ssireum atau gulat Korea, pitching, adu penalti, eSports, dan berkuda.

Sebelumnya, Leeteuk Super Junior, Dahyun TWICE, dan Jun Hyun Moo sudah ditunjuk sebagai MC utama. Dan kini ditambahkan MC spesial yang bertugas mewawancarai para idola K-Pop di lapangan, yaitu JooE MOMOLAND dan Lee Daehwi AB6IX.

Baca juga: ISAC 2020 Total Berdurasi 550 Menit, Tayang Selama Tiga Hari!

Soobin WJSN akan menjadi komentator untuk adu penalti, sementara Seunghee Oh My Girl akan komentator untuk menunggang kuda. DinDin, Shindong Super Junior, dan Hong Jin Young telah dikonfirmasi sebagai komentator untuk eSports.

Proses syuting 2020 Idol Star Athletics Championships spesial Tahun Baru Lunar akan di mulai pada 16 Desember, dengan beberapa cabang olahraga diambil di tempat terpisah. Dan jika semua sudah rampung, maka siap ditayangkan pada tanggal 25 – 26 Januari bertepatan dengan libur Tahun Baru Lunar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ditengah hangatnya pembicaraan soal kerajaan Inggris terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisi anggota senior kerajaan Inggris. Sebuah animasi komedi tentang keluarga Kerajaan Inggrs akan debut di HBO Max....
  • HOT !
    Tahun 2016 lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan Arya Permana, bocah 13 tahun yang berbobot 193 kg. Kini dibawah penanganan Ade Rai, Arya telah kehilangan berat badan hingga 110 kilogram...
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menjadi pasangan selebriti Korea yang awet sampai saat ini. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun, sejak diumumkan berpacaran pada 2015 silam. Keduanya pun diramalkan akan segera menikah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)