home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Viral, Video Lizzo Sebut Jimin BTS di Jingle Ball 2019

Senin, 09 Desember 2019 11:17 by bellaevania | 1148 hits
Jadi Viral, Video Lizzo Sebut Jimin BTS di Jingle Ball 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boygrup asal Korea Selatan, BTS sukses menjadi pembuka di acara Jingle Ball KIIS FM di Los Angeles, California, Sabtu (7/12/19). Di malam itu BTS hanya tampil selama 15 menit, tetapi sebagian besar penonton yag memenuhi konser adalah penggemar BTS yang disebut ARMY.

BTS mungkin jadi bintang yang paling ditunggu-tunggu dalam acara tersebut. Tapi acara itu masih diramaikan beberapa musisi lain, salah satunya Lizzo. Penyanyi yang mendominasi nominasi pada Grammy tahun ini pun berusaha membuat ARMY tetap bersemangat meski bukan BTS yang tampil.

Lizzo ingin ARMY bersorak, ia pun meminta mereka untuk membayangkan dirinya sebagai Jimin BTS. “Sekali lagi bisakah kalian mencoba berpura-pura bhawa aku adalah Jimin dari BTS?” teriak Lizzo yang benar sanggup memecah teriakan ARMY.

@lizzo mentioning Jimin 😭😭😭 #KIISJingleBall pic.twitter.com/kg7Fs9W8Jc

— Sara ♡ | Moonchild 🌙 (@_yourgalaxy) December 7, 2019

Lizzo sendiri menyimpan harapan untuk berkolaborasi dengan BTS. Pada bulan Mei lalu, Lizzo mengunggah video ‘Boy With Luv’ di Instagramnya. Lucunya musik dalam video tersebut digantikan dengan lagu ‘Juice’ miliknya yang terlihat sangat cocok dengan koreografi asli lagu BTS.

“Lizzo x @ bts.bighitofficial kolaborasi yang kita butuhkan. Sekarang mari kita lakukan ini untuk sebenarnya #BTSarmy,” tulis Lizzo di Instagram. Lizzo sendiri sempat berkolaborasi dengan boyband rookie Korea asuhan Brand New Music, AB6IX lewat lagu ‘Truth Hurts’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)