home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Viral, Video Lizzo Sebut Jimin BTS di Jingle Ball 2019

Senin, 09 Desember 2019 11:17 by bellaevania | 1430 hits
Jadi Viral, Video Lizzo Sebut Jimin BTS di Jingle Ball 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boygrup asal Korea Selatan, BTS sukses menjadi pembuka di acara Jingle Ball KIIS FM di Los Angeles, California, Sabtu (7/12/19). Di malam itu BTS hanya tampil selama 15 menit, tetapi sebagian besar penonton yag memenuhi konser adalah penggemar BTS yang disebut ARMY.

BTS mungkin jadi bintang yang paling ditunggu-tunggu dalam acara tersebut. Tapi acara itu masih diramaikan beberapa musisi lain, salah satunya Lizzo. Penyanyi yang mendominasi nominasi pada Grammy tahun ini pun berusaha membuat ARMY tetap bersemangat meski bukan BTS yang tampil.

Lizzo ingin ARMY bersorak, ia pun meminta mereka untuk membayangkan dirinya sebagai Jimin BTS. “Sekali lagi bisakah kalian mencoba berpura-pura bhawa aku adalah Jimin dari BTS?” teriak Lizzo yang benar sanggup memecah teriakan ARMY.

Baca juga: Lizzo Pose Setengah Telanjang dengan Bendera Amerika, Sampaikan Pesan Ini

@lizzo mentioning Jimin 😭😭😭 #KIISJingleBall pic.twitter.com/kg7Fs9W8Jc

— Sara ♡ | Moonchild 🌙 (@_yourgalaxy) December 7, 2019

Lizzo sendiri menyimpan harapan untuk berkolaborasi dengan BTS. Pada bulan Mei lalu, Lizzo mengunggah video ‘Boy With Luv’ di Instagramnya. Lucunya musik dalam video tersebut digantikan dengan lagu ‘Juice’ miliknya yang terlihat sangat cocok dengan koreografi asli lagu BTS.

“Lizzo x @ bts.bighitofficial kolaborasi yang kita butuhkan. Sekarang mari kita lakukan ini untuk sebenarnya #BTSarmy,” tulis Lizzo di Instagram. Lizzo sendiri sempat berkolaborasi dengan boyband rookie Korea asuhan Brand New Music, AB6IX lewat lagu ‘Truth Hurts’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)