home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ye Ji Dapat Tawaran Main di Calon Drama Terbaru Kim Soo Hyun

Senin, 09 Desember 2019 11:51 by muthiasp | 3019 hits
Seo Ye Ji Dapat Tawaran Main di Calon Drama Terbaru Kim Soo Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K-Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay.

Pada 9 Desember, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Seo Ye Ji diincar untuk menjadi pemeran utama wanita drama tersebut. Drama Psycho But It’s Okay saat ini juga tengah ditawarkan ke Kim Soo Hyun, sebagai pemeran utama prianya.

Jika Seo Ye Ji menerimanya, maka ia akan memerankan karakter Go Moon Young. Seorang penulis buku anak populer yang menderita ASPD atau Antisocial Personality Disorder. Ia hidup bersama dengan ibunya yang berprofesi novelist misteri, dan ayahnya adalah profesor bahasa Korea di universitas ternama.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Dia menjadi korban bully saat masih anak-anak ketika dia terlepas dari emosinya, dan tidak dapat bersosialisasi dengan baik dengan anak-anak lain, tetapi bisa tumbuh menjadi penulis buku anak-anak yang populer.

Psycho But It’s Okay menceritakan kisah seorang petugas komunitas kesehatan di bangsal psikiatris dan penulis buku cerita yang menderita ASPD. Drama ini bergenre romantis fantasi tentang pria yang menolak cinta, dan wanita yang tidak tahu apa-apa tentang cinta, mengatasi kesulitan dan menemukan kembali jiwa dan identitas mereka yang hilang melalui cinta.

Drama Psycho But It’s Okay akan diarahkan oleh sutradara Park Shin Woo yang sebelumnya menggarap drama Jealousy Incarnate dan Encounter. Serta naskahnya ditulis oleh Jo Yong dari drama Jugglers. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada awal 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)