home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Meninggalnya Rapper Juice WRLD Berusia 21 Tahun di Bandara Chicago

Senin, 09 Desember 2019 11:55 by manachemvr | 988 hits
Kronologi Meninggalnya Rapper Juice WRLD Berusia 21 Tahun di Bandara Chicago
Image source: Business Insider

DREAMERS.ID - Minggu (08/12) kemarin Rapper Juice WLRD yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Midway Chicago, Amerika Serikat terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, Juice WRLD mengalami kondisi darurat sesaat setelah mendarat.

Sayangnya dalam perjalanan menuju pusat media, sang rapper dinyatakan meninggal dunia. Pihak kepolisian Chicago bernama Anthony Guglielmi mengatakan tidak ada tanda-tanda mencurigakan mengenai musisi 21 tahun tersebut.

"Tidak ada tanda-tanda kejanggalan dan semua orang di pesawat itu bekerja sama dengan CPD [kepolisian] dan telah memberikan semua informasi mereka," ujar Guglielmi.

Baca juga: Suga BTS Catat Rekor Baru di Chart Billboard dengan Lagu Kolaborasi Juice WRLD

Interscope Records selaku label yang menaungi Juice mengungkapkan bahwa saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan mengenai penyebab utama dari kematian Juice. Pihak label pun juga merilis keterangan resmi kepada publik.

"Juice membuat dampak yang luar biasa bagi dunia dalam waktu yang sangat singkat. Jiwanya lembut, kreativitasnya tidak mengenal batas, manusia yang luar biasa dan seniman yang mencintai serta peduli dengan para penggemarnya di atas segalanya," demikian keterangan Interscope Records.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)