SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Meninggalnya Rapper Juice WRLD Berusia 21 Tahun di Bandara Chicago

Senin, 09 Desember 2019 11:55 by manachemvr | 887 hits
Kronologi Meninggalnya Rapper Juice WRLD Berusia 21 Tahun di Bandara Chicago
Image source: Business Insider

DREAMERS.ID - Minggu (08/12) kemarin Rapper Juice WLRD yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Midway Chicago, Amerika Serikat terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, Juice WRLD mengalami kondisi darurat sesaat setelah mendarat.

Sayangnya dalam perjalanan menuju pusat media, sang rapper dinyatakan meninggal dunia. Pihak kepolisian Chicago bernama Anthony Guglielmi mengatakan tidak ada tanda-tanda mencurigakan mengenai musisi 21 tahun tersebut.

"Tidak ada tanda-tanda kejanggalan dan semua orang di pesawat itu bekerja sama dengan CPD [kepolisian] dan telah memberikan semua informasi mereka," ujar Guglielmi.

Baca juga: Penyebab Kematian Jadi Misteri, Polisi Temukan Ganja hingga Senpi di Jet Pribadi Juice WRLD

Interscope Records selaku label yang menaungi Juice mengungkapkan bahwa saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan mengenai penyebab utama dari kematian Juice. Pihak label pun juga merilis keterangan resmi kepada publik.

"Juice membuat dampak yang luar biasa bagi dunia dalam waktu yang sangat singkat. Jiwanya lembut, kreativitasnya tidak mengenal batas, manusia yang luar biasa dan seniman yang mencintai serta peduli dengan para penggemarnya di atas segalanya," demikian keterangan Interscope Records.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)