SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Siap Tempuh Jalur Hukum Usai Insiden Jihyo TWICE Jatuh di Bandara

Senin, 09 Desember 2019 14:00 by muthiasp | 2320 hits
JYP Siap Tempuh Jalur Hukum Usai Insiden Jihyo TWICE Jatuh di Bandara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Insiden tak mengenakan kembali menimpa idola K-Pop yang tengah berada di Bandara. Pada 8 Desember, Jihyo TWICE tersandung ketika keluar dari bandara menuju mobil. Hal itu membuat JYP Entertainment geram dan siap tempuh jalur hukum.

Saat itu, TWICE mendarat di Bandara Internasional Gimpo usai merampungkan jadwal pekerjaannya di Jepang. Banyak orang memadati pintu kedatangan untuk melihat mereka. Satu per satu member keluar dan orang-orang termasuk fans mengikutinya.

Begitu banyaknya orang yang berdesakkan membuat Jihyo tersandung dan jatuh. Ia sampai menangis dan harus dibantu berjalan oleh Sana dan Chaeyoung menuju mobil. Tak lama usai insiden itu, JYP Entertainment langsung merilis pernyataan resmi terkait keselamatan artisnya.

JYP Entertainment lantas memberikan ancaman tegas apabila masih ada yang melanggar peraturan dengan mengikuti artisnya di bandara. Mereka yang melanggar tidak akan diperbolehkan berpartisipasi dalam kegiatan TWICE mendatang.

Baca juga: Jihyo TWICE Ngaku Depresi dan Minta Maaf Atas Penjelasan Sakitnya di MAMA 2019

“"Mengikuti artis setelah pemeriksaan imigrasi bandara" dilarang keras sesuai dengan peraturan daftar hitam perusahaan kami. Jika Anda melanggar ini, Anda tidak akan dapat berpartisipasi dalam penyiaran publik dan semua kegiatan lainnya,” tegas JYP.

Lebih lanjut, agensi juga tidak segan menempuh jalur hukum, “Kami juga dapat mengambil langkah hukum jika masalah yang sama terulang kembali. Semua masalah keamanan tidak hanya untuk artis kita tetapi juga untuk para penggemar dan masyarakat umum”.

“Harap selalu menjaga ketertiban dan menahan diri dari larangan seperti mengikuti TWICE selama jadwal tidak resmi. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keamanan artis kami. Terima kasih,” himbau JYP Entertainment.

Pasca kejadian tersebut, Jeongyeon mengunggah foto selfie di Instagram dan mengabarkan bahwa kondisi member baik-baik saja, “Kami kembali dengan selamat. Terima kasih telah datang ke bandara untuk menemui kami, tetapi kuharap semua orang tidak terluka. Hati-hati pulangnya. Cuaca juga sangat dingin. Jangan kena flu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasangan yang sudah memiliki empat anak ini kembali dikaruniai momongan....
  • HOT !
    Farhat Abbas seharusnya mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jakarta, hari ini Selasa (21/1/2020). Farhat dipanggil polisi untuk klarifikasi dan didengar keterangannya....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)