SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Kolaborasi, BTS Ungkap Belasungkawa Atas Meninggalnya Rapper Juice WRLD

Senin, 09 Desember 2019 15:40 by zia92 | 615 hits
Pernah Kolaborasi, BTS Ungkap Belasungkawa Atas Meninggalnya Rapper Juice WRLD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun.

Menurut laporan TMZ, Juice WRLD mengalami kejang saat berada di Bandara Internasional Midway Chicago, setelah private jet yang ditumpanginya mendarat. Namun nyawanya tak tertolong dan ia dilaporkan menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Para selebriti dunia langsung mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Juice WRLD melalui akun media sosial mereka. Salah satunya adalah boy group BTS, yang diketahui pernah melakukan kolaborasi dengan sang rapper.

Baca juga: Penyebab Kematian Jadi Misteri, Polisi Temukan Ganja hingga Senpi di Jet Pribadi Juice WRLD

Pada 9 Desember, melalui akun Twitter mereka, BTS mengungkapkan rasa belasungkawa dengan menulis, “Rest in peace Juice WRLD” dan menambahkan tagar #RIPJUICEWRLD.

BTS dan Juice WRLD sempat bekerja sama dalam menggarap lagu ‘All Night’, yang merupakan salah satu lagu original soundtrack (OST) mobile game BTS WORLD. Dalam lagu tersebut, dua rapper BTS, yaitu RM dan Suga berkolaborasi dengan artis muda yang sedang naik daun tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)