home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Kolaborasi, BTS Ungkap Belasungkawa Atas Meninggalnya Rapper Juice WRLD

Senin, 09 Desember 2019 15:40 by fzhchyn | 756 hits
Pernah Kolaborasi, BTS Ungkap Belasungkawa Atas Meninggalnya Rapper Juice WRLD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun.

Menurut laporan TMZ, Juice WRLD mengalami kejang saat berada di Bandara Internasional Midway Chicago, setelah private jet yang ditumpanginya mendarat. Namun nyawanya tak tertolong dan ia dilaporkan menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Para selebriti dunia langsung mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Juice WRLD melalui akun media sosial mereka. Salah satunya adalah boy group BTS, yang diketahui pernah melakukan kolaborasi dengan sang rapper.

Baca juga: Suga BTS Catat Rekor Baru di Chart Billboard dengan Lagu Kolaborasi Juice WRLD

Pada 9 Desember, melalui akun Twitter mereka, BTS mengungkapkan rasa belasungkawa dengan menulis, “Rest in peace Juice WRLD” dan menambahkan tagar #RIPJUICEWRLD.

BTS dan Juice WRLD sempat bekerja sama dalam menggarap lagu ‘All Night’, yang merupakan salah satu lagu original soundtrack (OST) mobile game BTS WORLD. Dalam lagu tersebut, dua rapper BTS, yaitu RM dan Suga berkolaborasi dengan artis muda yang sedang naik daun tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)