SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iis Dahlia Akui Suaminya Pilot Pesawat Garuda yang Selundupkan Harley Davidson

Senin, 09 Desember 2019 16:20 by bellaevania | 782 hits
Iis Dahlia Akui Suaminya Pilot Pesawat Garuda yang Selundupkan Harley Davidson
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Kasus penyelundupan motor mewah Harley Davidson yang berakhir pada pemecatan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Ashkara turut menyeret nama pedangdut Iis Dahlia. Satrio Dwandono, suami Iis diketahui adalah pilot yang membawa pesawat berisi Harley Davidson tersebut.

Iis Dahlia langsung angkat suara setelah nama suaminya ramai diperbincangkan. Ia membenarkan bahwa suaminya memang pilot yang membawa pesawat Garuda dari Toulouse ke Jakarta.

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya," tulis Iis Dahlia lewat Instagram Story.

Namun penyanyi berusia 47 tahun itu tidak bisa memberikan penjelasan lebih terkait kasus penyelundupan itu. "Dia (suami Iis) adalah salah satu kru yang aktif namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda Indonesia, karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab,” lanjutnya.

Kasus ini turut berimbas pada Iis dan keluarga, banyak yang bertnaya-tanya soal kejelasan kasus tersebut. Ia pun berharap agar kasus ini cepat selesai. "Semoga masalah ini cepat selesai jadi kami tidak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon dimengerti," tandasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)