home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE, BTS Hingga SEVENTEEN Dikonfirmasi Tampil di Golden Disc Awards

Selasa, 10 Desember 2019 11:10 by zia92 | 628 hits
TWICE, BTS Hingga SEVENTEEN Dikonfirmasi Tampil di Golden Disc Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik paling bergengsi di Korea Selatan, Golden Disc Awards akan digelar untuk yang ke-34 kalinya. Lineup pertama untuk para artis yang akan menghadiri upacara penghargaan tahun ini pun telah diumumkan.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Golden Disc Awards kali ini juga akan digelar selama dua hari pada Januari tahun depan. Hari pertama yaitu pada 4 Januari, penghargaan akan fokus pada perilisan terbaik selama tahun 2019, sementara hari kedua di 5 Januari untuk album fisik.

Pada 9 November, telah dipastikan bahwa MAMAMOO, Jannabi, TWICE, dan Paul Kim akan tampil di hari pertama untuk perilisan digital. Sementara pada hari kedua untuk album fisik, artis yang dikonfirmasi hadir adalah BTS, SEVENTEEN, dan TWICE.

Para penyanyi yang telah menunjukkan hasil luar biasa dalam perilisan album digital maupun fisik telah menjadi yang pertama diumumkan untuk acara penghargaan. Selama setahun terakhir, para artis tersebut memang tak dipungkiri lagi telah menunjukkan pencapaian yang mengesankan di chart musik.

Digelar selama dua hari pada 4 dan 5 Januari di Gocheok Sky Dome di Seoul, Golden Disc Awards ke-34 akan disiarkan secara langsung mellaui channe JTBC, JTBC2, dna JTBC4.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment membagikan kabar yang telah lama dinantikan oleh fans WINNER atau Inner Circle. Dua membernya yang saat ini aktif, Mino dan Seungyoon akan segera comeback sebagai artis solo!...
  • HOT !
    Pada Rabu (12/8), tim program dokumenter MBCEvery1 Yacht Expedition menggelar sesi jumpa pers jelang penayangannya awal pekan depan. Siwon, salah satu membernya, membagikan cerita menarik selama berlayar....
  • HOT !
    Sejak mengungkapkan kasus bully yang diterimanya selama berada di AOA pada bulan Juli kemarin, Mina menjadi pusat perhatian publik. Selama satu bulan ini kembali menghadapi masa sulit, Mina akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)