SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terulang Lagi, Steve Harvey Salah Sebut Pemenang di Miss Universe 2019

Senin, 09 Desember 2019 18:20 by bellaevania | 894 hits
Terulang Lagi, Steve Harvey Salah Sebut Pemenang di Miss Universe 2019
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan insiden ‘salah pemenang’ dalam ajang Miss Universe di tahun 2015? Di tahun ini, di acara yang sama kejadian tersebut kembali terulang akibat kesalahan sang MC, yaitu Steve Harvey.

Pada 2015 silam, Steve Harvey sempat membuat kesalahan fatal menyebutkan nama Miss Columbia, Ariadna Gutierrez sebagai pemenang utama.Padahal Ariadna seharusnya menjadi juara kedua. Sementara pemenang sesungguhnya adalah Miss Phillipines, Pia Wutzbach.

Kini di tahun 2019, Steve Harvey kembali didapuk menjadi MC di acara yang sama. Tetapi kesalahan yang sama juga kembali terulang. Kali ini ia salah menyebutkan nama negara asal pemenang untuk kostum nasional terbaik.

Baca juga: Steve Harvey Ternyata Tak Salah Sebut Pemenang, Kemenangan Miss Malaysia Dibatalkan!

Steve mengenalkan Shewta Sekhon sebagai pemenang kostum nasional terbaik dari Filipina. Shewta langsung meraih mic yang dipegang Steve dan mengoreksi pernyataan Steve. “Itu bukan Filipina. Itu Malaysia,” ujar Shewta Sekhon.

Kemudian Steve langsung membela diri atas kesalahannya, ia mengatakan hanya membaca teleprompter yang ada di depannya. Ia pun kembali mengungkit kasus lamanya di tahun 2015.

"Baiklah, izinkan aku menjelaskan sesuatu kepada kalian. Aku baru saja membacanya di teleprompter. Kalian semua berhenti melakukan ini padaku. Aku bisa membaca ini. Mereka sedang berusaha memperbaikinya sekarang. Ini yang mereka lakukan padaku di tahun 2015, " kata Steve Harvey.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)