SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai Ancam Laporkan Sasaeng yang Datangi Asrama EXO ke Polisi

Senin, 09 Desember 2019 19:00 by muthiasp | 1063 hits
Kai Ancam Laporkan Sasaeng yang Datangi Asrama EXO ke Polisi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Ada saja perilaku sasaeng yang kelewat batas hingga mengancam keselamatan idola K-Pop kesayangannya. Hal itu yang dirasakan oleh Kai member boy group EXO, sampai sudah habis kesabaran dan memberikan ancaman bagi para sasaeng.

Pada 8 Desember malam, Kai mengadakan siaran langsung melalui Instagram pribadinya. Ia memamerkan warna rambut barunya dan mengobrol dengan penggemar sebelum tidur. Ekspresinya yang semula ceria tiba-tiba berubah menjadi muram.

Kai menyadari bahwa ada seseorang yang menunggu di depan asrama EXO. Ia pun tidak ragu untuk mengutarakan ancaman kepada sasaeng itu jika tidak segera pergi, “Sepertinya ada sasaeng di luar asrama. Aku akan menelepon polisi ya. Cepat pergi”.

Baca juga: Kai EXO Dibuat Terkejut Saat Ketemu Jared Leto di Milan Fashion Week

Malam itu bukan pertama kalinya member EXO menyadari keberadaan sasaeng. Sebelumnya, Kai juga memergoki dua sasaeng yang menunggunya di pusat kebugaran. Kala itu, Kai juga sedang live Instagram sesuai berolahraga bersama dengan sahabatnya, Timoteo.

Chanyeol bahkan sampai melaporkan dua orang asal Tiongkok yang menerobos masuk ke studionya, saat ia sedang tidak berada di lokasi. Baekhyun juga beberapa kali menegur sasaeng. Dan D.O bahkan kabur saat melihat sasaeng di koridor kamar hotelnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)