SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 01: Kembalinya Keseruan Para Member Hingga Janji Rating

Selasa, 10 Desember 2019 19:40 by Rie127 | 4724 hits
NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 01: Kembalinya Keseruan Para Member Hingga Janji Rating
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre-debut hingga debut.

Dalam ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hangcheon’, member NCT, seperti Johnny, Yuta, Haechan, Doyoung, Jaehyun, dan Taeil akan melaksanakan suatu misi di daerah Chuncheon.

Keseruan para member dimulai saat mereka bermain game ‘Kung Kung Ta’, dimana masing-masing member harus melanjutkan kata-kata akhir yang diucapkan oleh member sebelumnya.

Setelah itu perjalanan mereka dilanjutkan dengan mengunjungi restoran di daerah Chuncheon untuk makan Dakgalbi, sebuah hidangan ayam yang dipotong-potong menjadi beberapa bagian lalu ditumis pedas.

Baca juga: NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 18 (END): Perjalanan Terakhir dan Pengalaman Tak Terlupakan

Menariknya, ketika selesai makan, Doyoung mengajak untuk membuat sebuah janji mengenai rating NCT LIFE, kemudian dilanjutkan oleh Jaehyun yang mengatakan, “jika rating NCT LIFE bagus kita buka restoran dakgalbi di Chuncheon”.

Namun, jawaban itu disambut tawa oleh para member lain, dan akhirnya mereka membuat suatu janji, jika tayangan mencapai 100 juta penonton, maka mereka akan pergi ke Swiss. Hal ini juga disetujui oleh crew dibelakang kamera. Tentunya para member sangat bersemangat dengan janji tersebut. Bahkan Doyoung bercanda, para member harus menonton hingga 100 juta.

Wah, bagaimana kalo kita wujudkan ‘janji’ NCT, Sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)