home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Stray Kids 'LEVANTER' Puncaki iTunes Top Albums Charts

Selasa, 10 Desember 2019 13:33 by muthiasp | 845 hits
Album Baru Stray Kids 'LEVANTER' Puncaki iTunes Top Albums Charts
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids untuk pertama kalinya comeback dengan formasi delapan member, pasca Woojin memutuskan untuk hengkang. Mereka merilis album terbaru yang mana menjadi penutup dari rangkaian seri Clé, pada Senin (09/12) kemarin.

Pada 9 Desember pukul 6 sore waktu setempat, Stray Kids meluncurkan mini album terbaru bertajuk Clé: LEVANTER dengan lagu andalan berjudul LEVANTER. Lagu tersebut merupakan 3RACHA yaitu Bang Chan, Changbin, dan Han. Serta dibantu oleh Park Jin Young.

Lagu LEVANTER hadir dengan musik yang upbeat dengan nuansa ballad. Liriknya menceritakan tentang perjuangan mereka dalam meraih mimpinya. Dalam video musik, Stray Kids seperti menggambarkan rintangan yang harus dihadapi sebelum bisa menggapai mimpi.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

 Per 10 Desember pukul 1 dini hari, album Clé: LEVANTER langsung merangsek masuk ke TOP 10 iTunes Top Albums Charts di total 28 negara. Dan menduduki peringkat satu di 17 negara, termasuk Brazil, Norwegia, Swedia, Turki, dan Malaysia.

Selain itu, lagu LEVANTER juga menempati TOP 10 iTunes Top Songs Charts di tujuh negara. Serta posisi satu di Honduras dan Thailand. Sebelumnya, lagu Double Knot dan Astronaut yang sudah lebih dahulu dirilis juga mendominasi tangga musik lokal hingga internasional.

Tak hanya merilis album baru, Stray Kids juga siap untuk menjalani tur dunianya yang bertajuk District 9: Unlock mulai awal tahun 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)