home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Stray Kids 'LEVANTER' Puncaki iTunes Top Albums Charts

Selasa, 10 Desember 2019 13:33 by muthiasp | 715 hits
Album Baru Stray Kids 'LEVANTER' Puncaki iTunes Top Albums Charts
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids untuk pertama kalinya comeback dengan formasi delapan member, pasca Woojin memutuskan untuk hengkang. Mereka merilis album terbaru yang mana menjadi penutup dari rangkaian seri Clé, pada Senin (09/12) kemarin.

Pada 9 Desember pukul 6 sore waktu setempat, Stray Kids meluncurkan mini album terbaru bertajuk Clé: LEVANTER dengan lagu andalan berjudul LEVANTER. Lagu tersebut merupakan 3RACHA yaitu Bang Chan, Changbin, dan Han. Serta dibantu oleh Park Jin Young.

Lagu LEVANTER hadir dengan musik yang upbeat dengan nuansa ballad. Liriknya menceritakan tentang perjuangan mereka dalam meraih mimpinya. Dalam video musik, Stray Kids seperti menggambarkan rintangan yang harus dihadapi sebelum bisa menggapai mimpi.

Baca juga: BTS Kembali No.1, Hwasa MAMAMOO Debut di Chart Billboard World Albums

 Per 10 Desember pukul 1 dini hari, album Clé: LEVANTER langsung merangsek masuk ke TOP 10 iTunes Top Albums Charts di total 28 negara. Dan menduduki peringkat satu di 17 negara, termasuk Brazil, Norwegia, Swedia, Turki, dan Malaysia.

Selain itu, lagu LEVANTER juga menempati TOP 10 iTunes Top Songs Charts di tujuh negara. Serta posisi satu di Honduras dan Thailand. Sebelumnya, lagu Double Knot dan Astronaut yang sudah lebih dahulu dirilis juga mendominasi tangga musik lokal hingga internasional.

Tak hanya merilis album baru, Stray Kids juga siap untuk menjalani tur dunianya yang bertajuk District 9: Unlock mulai awal tahun 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)