home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twitter Korea Rilis Daftar Artis K-Pop dan Hashtag Paling Populer Sepanjang Tahun 2019

Selasa, 10 Desember 2019 14:35 by Rie127 | 1156 hits
Twitter Korea Rilis Daftar Artis K-Pop dan Hashtag Paling Populer Sepanjang Tahun 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hallyu atau Korean Wave memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi dampaknya. Hampir Negara diseluruh dunia terkena dampak budaya Korea yang sudah booming sejak tahun 2009.

Belum lama ini Twitter Korea merilis #ThisHappened2019, yang merekam momen sepanjang tahun 2019. BTS kembali meraih peringkat nomor satu sebagai pengguna global nomor satu pada tahun 2019.

Kesuksesannya yang mendunia, tidak mengherankan jika akun Twitter resmi pelantun dari ‘Boy With Luv’ tersebut merupakan akun yang paling banyak disebutkan dalam tiga tahun berturut-turut.

Secara khusus, satu video dari sang maknae BTS, Jungkook yang sedang menari dengan lagu ‘Bad Guy’ milik Billie Eilish berhasil mengumpulkan lebih dari 25,7 juta views, 950.000 retweet, dan 2,2 juta like.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Hal ini menjadikannya sebagai salah satu tweet yang paling disukai di dunia. Tahun lalu tweet dari BTS juga mendapatkan retweet-an terbanyak ketika Jungkook mengcover lagu ‘All of My Life’ milik Park Won.

Tahun ini, Twitter Korea merilis laporan mereka tentang statistik tren di seluruh dunia, dengan dua kategori khusus yang berkaitan dengan K-Pop. Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK berhasil menjadi satu-satunya girl group yang masuk The Global Top 10 Most Mentioned K-pop.

Twitter juga memberi peringkat hashtag K-pop yang menjadi trending tercepat. Banyak hashtag top yang terkait dengan voting, termasuk suara untuk Billboard Music Awards, Mnet Asian Music Awards, dan M2 X Genie Music Awards.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)