SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chocolate: Mimpi, Cinta, dan Konflik Dimulai dari Manisnya Coklat

Rabu, 11 Desember 2019 20:40 by muthiasp | 840 hits
Chocolate: Mimpi, Cinta, dan Konflik Dimulai dari Manisnya Coklat
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Ha Ji Won kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbarunya bersama dengan Yoon Kye Sang, yang berjudul Chocolate. Drama yang tayang di JTBC itu pun langsung menarik perhatian karena ceritanya yang klasik tapi disajikan dengan berbeda.

Dari judulnya drama bergenre romantis itu seperti akan menyuguhkan kisah percintaan yang manis, ternyata tidak. Cerita diawali saat Lee Kang (Yoon Kye Sang) dan Moon Cha Young (Ha Ji Won) kecil bertemu saat sama-sama tinggal di desa kecil. Kala itu, Moon Cha Young kelaparan dan diberi makan oleh Lee Kang yang ibunya pemilik restoran seafood.

Lee Kang berjanji akan membuatkan coklat untuk Moon Cha Young, namun belum terwujud, ia sudah dibawa ke Seoul oleh neneknya yang ternyata konglomerat. Coklat ternyata menjadi obat penenang bagi Cha Young yang punya trauma mendalam, sekaligus motivasinya menjadi koki.

Cerita berlanjut ketika mereka dewasa. Mereka bertemu di rumah sakit, tetapi Lee Kang sama sekali tidak mengenali Moon Cha Young. Akibat konflik dengan keluarganya, Lee Kang ditugaskan ke Libya yang membuatnya menjadi korban ledakan hingga hilang ingatan.

Baca juga: Istri Jang Seung Jo Jadi Cameo di Drama JTBC Chocolate

Di Korea, sahabat Lee Kang, Kwon Min Seong (Yoo Teo) menyukai Moon Cha Young. Ia gigih mendekati Cha Young meski sudah berkali-kali ditolak. Di malam natal, Moon Cha Young menerima Kwon Min Seong sebagai kekasihnya. Ia pun terkejut saat Min Seong memperkenalkan Lee Kang kepadanya.

Hal itu membuat perasaan Cha Young goyah. Ia pun memutuskan hubungan dengan Min Seong dan pergi ke Yunani demi menghindari Lee Kang. Sayangnya, Min Seong terkena tumor otak dan hidupnya tidak lama lagi. Keinginan terakhirnya adalah makan sup dimsum buatan Moon Cha Young.

Lee Kang pun menghampiri Cha Young ke Yunani, namun tidak mendapatkannya. Mendengar tentang Min Seong, Cha Young akhirnya kembali ke Korea dan membuatkannya sup dimsum. Tak lama setelah itu, Min Seong meninggal dunia tanpa didampingi Lee Kang yang mendadak harus mengurus banyak pasien kecelakaan.

Saat hendak ke pemakaman, Lee Kang dan Moon Cha Young kecelakaan. Lee Kang berhasil menyelamatkan Cha Young lewat operasi, yang membuatnya kehilangan kemampuan sebagai ahli bedah saraf. Setahun kemudian, Lee Kang ditugaskan bekerja di rumah penginapan untuk pasien yang tidak punya harapan hidup, di tempat itu pula Cha Young juga menjadi volunteer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)