SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 Terus Diteror, JYP Entertainment Ambil Langkah Hukum Hadapi Sasaeng

Selasa, 10 Desember 2019 18:40 by muthiasp | 535 hits
Youngjae GOT7 Terus Diteror, JYP Entertainment Ambil Langkah Hukum Hadapi Sasaeng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya Kai EXO yang semakin geram dengan kelakuan sasaeng, tetapi Youngjae GOT7 juga merasakan hal sama. Saking terganggunya, Youngjae mengaku tidak bisa tidur tenang. JYP Entertainment pun siap menempuh jalur hukum.

Pada 10 Desember, Youngjae mengunggah postingan yang berisikan kegelisahannya atas kehadiran sasaeng di sekitar tempat tinggalnya, “Tolong, apakah Anda orang Korea atau orang asing, berhentilah meneleponku. Jika Anda tidak ingin melihat saya menjadi sangat gila”.

“Anda terus menelepon sepanjang hari, terlepas apakah itu siang atau malam, jadi aku tidak bisa tidur dan akan menjadi gila. Perhatian? Anda mengirimiku pesan, mengirimi saya pesan KakaoTalk, dan meneleponku karena khawatir? Itu memberiku lebih banyak stres dan membuatku lebih gila, jadi hentikan,” tegasnya.

Kemudian JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi yang berisikan peringatakan akan mengambil langkah hukum, “Kami telah menemukan perilaku ilegal seperti mencari tahu informasi pribadi artis kami, dan secara ilegal berdagang atau menyebarkannya serta terus-menerus menghubungi [artis]”.

“Kami mengumumkan bahwa kami akan mengambil semua langkah hukum yang mungkin berdasarkan pada hukum perdata dan pidana tanpa keringanan terhadap perilaku ilegal tersebut,” kata JYP Entertainment.

Lebih lanjut, agensi meminta bantuan fans untuk mengusut sasaeng, “Kami meminta penggemar untuk secara aktif melaporkan kepada kami tentang masalah ini (fan@jype.com), dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami sebagai agensi mereka”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)