SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Curhat Rasa Kecewa Saat Konser di Indonesia

Selasa, 10 Desember 2019 20:00 by muthiasp | 13561 hits
Suho EXO Curhat Rasa Kecewa Saat Konser di Indonesia
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode program MBC Radio Star yang tayang Rabu (04/12) menghadirkan EXO sebagai bintang tamu spesialnya. Saat itu mereka membahas banyak hal, termasuk curhatan Suho yang kecewa pada agensinya, SM Entertainment.

Suho mengatakan bahwa rasa kecewa terhadap agensi dimulai dari konsep video musik EXO yang semakin lama semakin simple setelah era Growl, “Ketika sukses dengan Growl, kami syuting video musik di luar negeri. Sepertinya mereka investasikan banyak uang”.

“Tapi belakangan ini menjadi sangat sederhana. Jadi ada sedikit kekecewaan. Tapi agensi bilang ke kita ‘Itu (konsepnya) minimalis,” ujar Suho yang mengundang gelak tawa panelis dan member.

Kemudian ia mengungkapkan cerita mengecewakan lagi ketika mengadakan konser di Indonesia, “Belum lama ini, kita pergi ke Indonesia untuk konser. Ya tidak setiap kali terjadi. Mereka biasanya menyiapkan suite room untuk leader grup. Tapi kenapa mereka memberikanku kamar biasa”.

Chanyeol menjelaskan bahwa setiap konser dan menginap di hotel, maka agensi akan memesan satu lantai untuk menjamin keselamatan grup, “Pasti ada suite room di lantai itu. Kita menggunakannya sebagai tempat berkumpul dan tempat dia (Suho) tidur”.

Ia melanjutkan, “Ketika kita masuk ke kamarnya, ruangannya menjadi lebih kecil belakangan ini”. Lalu, MC Kim Gura menanyakan apakah cerita itu menjadi pesan untuk agensi, Suho pun hanya bisa tertawa seraya menyetujuinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)