home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Curhat Rasa Kecewa Saat Konser di Indonesia

Selasa, 10 Desember 2019 20:00 by muthiasp | 14020 hits
Suho EXO Curhat Rasa Kecewa Saat Konser di Indonesia
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode program MBC Radio Star yang tayang Rabu (04/12) menghadirkan EXO sebagai bintang tamu spesialnya. Saat itu mereka membahas banyak hal, termasuk curhatan Suho yang kecewa pada agensinya, SM Entertainment.

Suho mengatakan bahwa rasa kecewa terhadap agensi dimulai dari konsep video musik EXO yang semakin lama semakin simple setelah era Growl, “Ketika sukses dengan Growl, kami syuting video musik di luar negeri. Sepertinya mereka investasikan banyak uang”.

“Tapi belakangan ini menjadi sangat sederhana. Jadi ada sedikit kekecewaan. Tapi agensi bilang ke kita ‘Itu (konsepnya) minimalis,” ujar Suho yang mengundang gelak tawa panelis dan member.

Baca juga: Gaon Chart Umumkan Deretan Artis yang Raih Sertifikat Platinum

Kemudian ia mengungkapkan cerita mengecewakan lagi ketika mengadakan konser di Indonesia, “Belum lama ini, kita pergi ke Indonesia untuk konser. Ya tidak setiap kali terjadi. Mereka biasanya menyiapkan suite room untuk leader grup. Tapi kenapa mereka memberikanku kamar biasa”.

Chanyeol menjelaskan bahwa setiap konser dan menginap di hotel, maka agensi akan memesan satu lantai untuk menjamin keselamatan grup, “Pasti ada suite room di lantai itu. Kita menggunakannya sebagai tempat berkumpul dan tempat dia (Suho) tidur”.

Ia melanjutkan, “Ketika kita masuk ke kamarnya, ruangannya menjadi lebih kecil belakangan ini”. Lalu, MC Kim Gura menanyakan apakah cerita itu menjadi pesan untuk agensi, Suho pun hanya bisa tertawa seraya menyetujuinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru drama tvN ‘Record of Youth’ akan tayang pada 21 September malam nanti. Sedikit bocoran untuk episode mendatang, ketiga karakter utamanya masih berjuang keras dalam menggapai impian mereka....
  • HOT !
    The Fact Music Awards telah mengumumkan bahwa upacara penghargaan tahun ini akan digelar tanpa penonton. Sebelumnya pada awal tahun ini, TMA ke 2 terpaksa membatalkan acara karena pandemi COVID 19, dan memutuskan untuk mengumumkan pemenang secara online....
  • HOT !
    Setelah cukup lama mempertimbangkan, akhirnya Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipastikan membintangi drama Korea terbaru bergenre romantis garapan sutradara It's Okay to Not Be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)