home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Dikabarkan Siap Dirikan Agensi Sendiri

Rabu, 11 Desember 2019 10:00 by muthiasp | 603 hits
Kim Soo Hyun Dikabarkan Siap Dirikan Agensi Sendiri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini satu per satu aktor Korea yang sudah sukses, membangun agensinya sendiri. Begitu pula dengan Kim Soo Hyun yang dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan KeyEast Entertainment dan mendirikan agensi independen.

Pada 11 Desember, berbagai outlet berita lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa kontrak eksklusif Kim Soo Hyun dengan KeyEast Entertainment akan segera berakhir di bulan Desember ini, setelah 12 tahun bersama. Dan aktor tampan itu tidak ingin memperpanjang kerjasama.

Sebaliknya, ia ingin mendirikan agensi sendiri dan akan segera comeback akting lewat drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay. Kabarnya, agensi akan didirikan bersama dengan sepupunya, Lee Sa Rang, yang merupakan sutradara dari film Real yang juga dibintanginya.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Tahap diskusi itu lah yang membuat Kim Soo Hyun sedikit menunda comebacknya di dunia hiburan setelah resmi keluar wajib militer pada bulan Juni kemarin. Sampai saat ini pun masih dalam tahap diskusi untuk berperan dalam drama Psycho But It’s Okay.

Namun, ia sempat menyapa penggemar dengan menjadi cameo di drama tvN Hotel del Luna. Jika kabar Kim Soo Hyun mendirikan agensi sendiri benar, maka ia menjadi aktor kesekian yang memiliki agensi independen menyusul Lee Min Ho hingga Park Hae Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)