SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Dikabarkan Siap Dirikan Agensi Sendiri

Rabu, 11 Desember 2019 10:00 by muthiasp | 460 hits
Kim Soo Hyun Dikabarkan Siap Dirikan Agensi Sendiri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini satu per satu aktor Korea yang sudah sukses, membangun agensinya sendiri. Begitu pula dengan Kim Soo Hyun yang dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan KeyEast Entertainment dan mendirikan agensi independen.

Pada 11 Desember, berbagai outlet berita lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa kontrak eksklusif Kim Soo Hyun dengan KeyEast Entertainment akan segera berakhir di bulan Desember ini, setelah 12 tahun bersama. Dan aktor tampan itu tidak ingin memperpanjang kerjasama.

Sebaliknya, ia ingin mendirikan agensi sendiri dan akan segera comeback akting lewat drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay. Kabarnya, agensi akan didirikan bersama dengan sepupunya, Lee Sa Rang, yang merupakan sutradara dari film Real yang juga dibintanginya.

Baca juga: Penampilan Kocak Kim Soo Hyun Jadi Cameo di Drama 'Crash Landing on You'

Tahap diskusi itu lah yang membuat Kim Soo Hyun sedikit menunda comebacknya di dunia hiburan setelah resmi keluar wajib militer pada bulan Juni kemarin. Sampai saat ini pun masih dalam tahap diskusi untuk berperan dalam drama Psycho But It’s Okay.

Namun, ia sempat menyapa penggemar dengan menjadi cameo di drama tvN Hotel del Luna. Jika kabar Kim Soo Hyun mendirikan agensi sendiri benar, maka ia menjadi aktor kesekian yang memiliki agensi independen menyusul Lee Min Ho hingga Park Hae Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)